Follow Us

Coba Perhatiin Bahasa Tubuh Gebetan, Deh Jangan-jangan Dia Benci Lo!

Dewi Rachmanita - Sabtu, 08 September 2018 | 16:56
Perhatikan body language

Perhatikan body language

HAI-Online.com - Kadang orang emang suka nggak ketebak. Mungkin di depan manis, di belakang sebaliknya.

Nah, biar lebih hati-hati, HAI kasih tahu nih sob tanda-tanda seseorang sebenarnya membenci kita. Hal ini bisa dilihat dari bahasa tubuhnya.

Dikutip dari Kompas.com, Joe Navarro, mantang agen FBI sekaligus pakar bahasa tubuh bilang ada beberapa petunjuk sederhana yang harus dicari nih kalau mau memastikan orang sekitar kita tuh menyukai kita apa nggak.

Pertama, lihat dari kontak mata yang terjadi tanpa sadar. Biasanya nih mata kita bakal menyipit kalau melihat hal yang nggak disukai. Selain itu mata bakal cenderung melebar kalau melihat seseorang yang cantik.

Ini Dia 6 Lagu Romantis yang Bisa Lo Nyanyiin ke Gebetan, Kunci Gitarnya Gampang!

Lalu, kaki juga bisa jadi bahasa tubuh selanjutnya. Menurut Joe Navvaro, ketika melihat seseorang yang bermasalah, kaki kita bakal menjauh secara naluriah walau kita masih menatap orang tersebut. Ini bisa dibilang sebagai 'penolakan ventral'.

Selanjutnya, lo bisa lihat dari posisi yang mengisyaratkan kalau lagi nggak nyaman.

Misalnya nih tekanan bibir, rahang yang bergeser, lidah yang diposisikan di pipi, dan tangan yang menyentuh leher terutama pangkal depan leher.

Wah mesti jeli nih mulai dari sekarang kalau lagi jalan sama gebetan. Jangan-jangan sebenarnya dia nggak suka sama lo tuh! (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular