Follow Us

Wah, Ada Soundtrack Kingdom Hearts di Album Terbarunya Eminem!

Fadli Adzani - Rabu, 05 September 2018 | 13:00
Kingdom Hearts I
Polygon.com

Kingdom Hearts I

HAI-ONLINE.COM - Pada tanggal 31 Agustus 2018, rapper Amerika Serikat bernama Eminem resmi merilis album kesepuluhnya, Kamikaze.

Secara tiba-tiba dan mengagetkan, ia mengejutkan para penggemar dan pencinta musik rap di dunia dengan perilisan album terbarunya itu.

BACA JUGA: Dari Drake Hingga Trump, Orang-orang Ini di-Diss Eminem di 'Kamikaze'

Namun, kejutan nggak berhenti sampai di situ saja. Sebagaimana yang diberitakan comicbook.com, Eminem telah memasukkan sample dari soundtrack game Kingdom Hearts, lho!

Produser dari album Kamikaze mengaku sama Rolling Stone kalau Eminem memang benar memasukkan sample dari soundtrack di game Kingdom Hearts ke dalam lagu "Good Guy".

"Itu adalah game dari Jepang, dan itu adalah soundtrack di dalamnya. Itu adalah melodi terkeren yang pernah aku dengar. Salut buat game-game dari Jepang dan animasinya untuk inspirasiku," kata Illadaproducer.

Akan tetapi, kalau kamu coba mendengar lagu Good Guy dan berusaha mencari sample Kingdom Hearts itu, kamu bakal menemukan kesulitan.

Pasalnya, sang produser mengaku, memang sampling itu dibuat agar sulit didengar, "namun aku yakin orang-orang akan tetap berhasil menemukannya."

Coba kamu dengerin, deh, lagu Eminem yang berjudul Good Guy. Apakah kamu berhasil menemukan soundtrack dari Kingdom Hearts dalam lagu itu?

Sementara itu, album terbaru Eminem yang berjudul Kamikaze berisikan diss dari sang rapper yang ditujukkan kepada orang-orang terkenal seperti Presiden Amerika Serikat Donald Trump hingga rapper Drake dan Kanye West.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular