Follow Us

Ternyata, Eminem Suka Jualan Sneakers di Online Shop!

Fadli Adzani - Selasa, 19 Desember 2017 | 06:45
Eminem
Fadli Adzani

Eminem

HAI-online.com - Penjualan sneakers lewat situs-situs online shop emang dijamin manjur. Artinya, banyak orang yang mencari sneakers masuk ke dalam situs online shop sehingga sneakers yang kamu jual bisa cepat laku.

Ternyata, hal itu juga dirasakan oleh Eminem alias Marshall Bruce Mathers III, si rapper pelantun lagu Rap God itu.

Tentu aja, sebagai rapper yang bergelut di dunia hip hop sejak tahun 90-an, sneakers adalah "senjata" yang selalu dipake ketika manggung.

(BACA JUGA: Dari Perjuangannya dan Kedua Putra, Pak Jokowi Berbagi 3 Pelajaran Penting Untuk Berbisnis Ini. Kamu Mesti Tahu)

Nggak heran kalau Eminem memang pencinta berat budaya sneakers. Ia pun mengaku senang membeli sneakers dan gonta-ganti sneakers!

Nggak hanya itu, ketika ditanya tentang para penjual sneakers di online shop, ia menganggap bahwa hal itu baik-baik saja, nggak ada salahnya.

"Itu baik-baik saja. Apa yang ku lakukan, ketika aku membeli sebuah sneaker, aku menaruhnya di lemariku, dan lalu, beberapa minggu kemudian, aku mnenjualnya," paparnya ketika sedang belanja sneakers bersama Joe L a Puma di Burn Rubber di Detroir, Amerika Serikat.

Ia menjualnya dengan akun yang orang-orang nggak tau, jadi orang nggak akan menyangka bahwa ia telah membeli sneakers dari Eminem!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest