Follow Us

Sambut Album Baru, Kimokal Rilis Single Berjudul 'Wanderlust'

Fadli Adzani - Selasa, 04 September 2018 | 12:15
KIMOKAL - WANDERLUST
KIMOKAL

KIMOKAL - WANDERLUST

HAI-ONLINE.COM - Kimokal, yang terdiri dari Kimo Rizky dan Kalulla Hersynta Esterlita, pada tanggal 31 Agustus 2018 lalu, secara resmi merilis lagu terbaru mereka berjudul Wanderlust.

Duo yang mengusung musik psychedelic, nu-wave, dub, electronic hingga nu-wave ini memang mau merilis album terbaru, berjudul Just Like You.

Nantinya, album kedua dari Kimokal tersebut bakal dirilis berkolaborasi dengan Mercedes-Benz, dan Wanderlust menjadi salah satu lagu yang ada di dalamnya.

BACA JUGA: Kabar Baik Dari Kimokal: Rilis Lagu 'One' Dan Tur Jepang Maret Mendatang

Sebelum merilis Wanderlust, Kimo dan Kallula juga merilis single pertama dari album kedua mereka, berjudul One, yang berkolaborasi dengan Neonomora.

Menurut pers rilis yang HAI terima, album kedua dari Kimokal ini bakal dirilis pada Oktober 2018 mendatang.

By the way, kalau ngomongin Wanderlust, lagu ini memang berisikan ketukan yang sangat riang, mengajak kita untuk berdansa dan bersenang-senang.

Ada fakta unik, lho, dari pembuatan lagu ini. Jadi, Kimo dan Kallula berangkat ke Bali untuk mencari suasana baru dan merampungkan lagu ini.

Kamu juga bisa melihat perjalanan pembuatan dan penyelesaian lagu ini di situs justlikeyou.kimokal.com. Setiap minggunya, Kimokal bakal merilis video dengan judul dan fokus berbeda-beda, tentunya terkait album keduanya itu.

Buat kamu yang belum dengerin Wanderlust, lagu ini sudah tersedia di jasa layanan streaming seperti Spotify, Apple Music, Deezer hingga Joox, lho!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest