Follow Us

Michael B. Jordan Bakal Adu Kemampuan Masak dengan Will Smith

Alvin Bahar - Kamis, 30 Agustus 2018 | 11:51
Will Smith dan Michael B Jordan

Will Smith dan Michael B Jordan

HAI-ONLINE.COM - Apa yang terjadi kalo dua aktor keren bertemu? Adu kemampuan masak sepertinya bukanlah yang bakal kejadian.Kecuali, dua aktor tersebut adalah Michael B. Jordan dan Will Smith.Setelah menggunakan dapur Will Smith, pemeran Killmonger tersebut menantang Will Smith untuk ngadu kemampuan memasak.Michael B. Jordan ngaku nggak pernah melihat Will Smith memasak, jadi ia yakin untuk menantangnya.

“Saya akan membuatkannya Cinnamon Toast Crunch…” kata Jordan dalam post Instagram.Will Smith menerima tantangan tersebut. “Challenge Accepted… Stay Tuned!” komentarnya di postingan Jordan.

BACA JUGA: All Time Low Live in Jakarta: Indonesia Negara Tergila yang Kami Kunjungi!Lalu, kalo dua orang ini adu masak, siapa yang bakal jadi juri?Koki kenamaan Gordon Ramsay bersedia menjadi juri untuk mereka.

“Butuh juri?” kata Gordon.Michael B. Jordan menganggap Gordon adalah juri yang tepat, dan sepertinya diamini banyak netizen.Kayaknya sih, tanding masak ini bakal lebih seru dari KSI vs Logan Paul ya. Hehehe…

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest