Follow Us

Ini Rahasia All Time Low Tetap Punya Banyak Fans dan Tetap Relevan

- Jumat, 24 Agustus 2018 | 20:15
All Time Low beraksi di atas panggung Electric Factory di kota Philadelphia, Jumat (17/8).
VOA

All Time Low beraksi di atas panggung Electric Factory di kota Philadelphia, Jumat (17/8).

HAI-ONLINE.COM - All Time Low sempat masuk musik mainstream dan video mereka sering dimainkan di MTV pada tahun 2005-2010an.

Saat itu, banyak band pop-rock, alt-rock, dan punk-rock serupa juga singgah di tangga musik internasional.Sejak masuk 2010an, musik mainstream bergeser dari band rock, tapi All Time Low tetap relevan, bahkan sukses memikat fans baru.

Beberapa penggemar yang datang ke konser di Philadelphia baru menjadi fans All Time Low sekitar 2 tahun yang lalu.

Menurut Alex dan Jack, kuncinya adalah terus berinovasi dengan musik mereka.

Cek: Dunia Seperti Simulasi: Oreo Rilis Rasa Hot Chicken Wing dan Wasabi

“Kami mencoba untuk tetap fresh dan tidak melakukan sesuatu yang diharapkan atau diduga,” ujar Alex. “Kami terus ganti inspirasi, ganti cara bermain, dan membuat musik baru.”Alex dan Jack tidak menyangkal bahwa fans lama sempat frustrasi dengan gaya musik baru mereka.“Tapi saya rasa kami sebagai band perlu berkembang, kami tidak bisa hanya buat lagu yang sama terus-terusan,” kata Alex. “Hebatnya fan base kami ikut berkembang.”“Saya rasa bisa dilakukan, meski sulit, tapi kamu bisa menghibur fans lama dan fans baru secara bersamaan," tutur Jack.

Artikel ini pertama kali tayang di VOA Indonesia dengan judul "All Time Low: Fans Memotivasi Kami untuk Kembali ke Indonesia "

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest