Follow Us

Kreatif! Seniman Ini Bikin Karya yang Gabungkan Lukisan Tangan dengan Semut

Dewi Rachmanita - Jumat, 24 Agustus 2018 | 16:57
seniman yang menggunakan semut hidup dalam karyanya
Boredpanda

seniman yang menggunakan semut hidup dalam karyanya

HAI-Online.com - Seniman emang selalu punya cara unik dan kreatif buat bikin karya. Termasuk Iantha Naicker, seniman asal Afrika Selatan yang menggabungkan lukisan tangannya dengan semut hidup.

Iantha sendiri bilang kalau semut merupakan serangga yang menarik dan memesona. Makanya, nggak heran karyanya jadi keren banget.

Tapi, gimana ya cara buatnya?

Mula-mula nih, Iantha bikin dulu sebagian karyanya dari lukisan tangan. Sisanya bakal diisi oleh semut hidup. Semut hidup sendiri didatangkan dengan meneteskan minuman manis sob dalam kertas. Jadi, semut-semut mulai mengerubungi deh karyanya itu. Lalu, Iantha mulai mengabadikan momen tersebut.

seniman yang menggunakan semut hidup dalam karyanya
Boredpanda.com

seniman yang menggunakan semut hidup dalam karyanya

Bukan hal mudah loh bikin karya dengan semut hidup. Gerakan semut yang cepat bikin sering kali Iantha gagal dalam mengabadikan momen. Meskipun begitu, ia terus mencoba sampai berhasil.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular