Follow Us

Ini Pendapat dari Bos Ducati Tentang Keluhan Rossi Ke Yamaha

Agung Mustika - Kamis, 23 Agustus 2018 | 14:42
Davide Tardozzi Angkat Bicara Soal Pernyataan Rossi

Davide Tardozzi Angkat Bicara Soal Pernyataan Rossi

HAI-Online.com - MotoGP 2018 bisa jadi bukan musim terbaik buat Valentino Rossi. Soalnya, doi gagal meraih hasil maksimal dalam 11 race di musim ini.

Terakhir Rossi tampil buruk saat balapan terakhir di Red Bull Ring, Austria. Rossi ngungkapin Yamaha cenderung lambat benerin masalah-masalah yang terjadi di motornya.

Mengetahui statement Rossi, bos Ducati, Davide Tardozzi pun angkat bicara. Menurutnya, kata-kata Rossi terlalu meremehan usaha Yamaha selama ini.

Bersama Yamaha, Rossi pernah nyabet empat kali juara dunia.

"Kupikir itu adalah kesalahan untuk meremehkan Yamaha atau mengatakan bahwa mereka tidak bekerja dengan benar," kata Tardozzi, dikutip GridOto.com dari GPOne.com.

Tardozzi juga bilang nggak mungkin banget Yamaha ada di bawah Ducati.

"Ducati telah berada di ujung tombak sejak '90-an, bahkan sejak seorang insinyur mendapat tugas dalam struktur teknis, dengan kata-kata itu aku tak percaya bahwa tim lain kurang kuat dari kami Jadi pernyataan Rossi bikin aku bingung," tegas sang manajer," katanya

Menurut Tardozzi, pernyataan Rossi jelas nggak masuk akal mengingat The Doctor ada di peringkat kedua musim ini. Bahkan musim lalu Yamaha masih jadi panutan di ajang MotoGP.

"Aku paham maksud Rossi, tapi aku tak berpikir akan terlalu lama sampai dia berada di depan lagi," jelas Tardozzi.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest