Follow Us

Duh, Iklan YouTube The Nun Diprotes Gara-gara Ngagetin Netizen

Alvin Bahar - Selasa, 14 Agustus 2018 | 17:15
The Nun
Movieweb.com

The Nun

HAI-ONLINE.COM - Yang namanya film horor, trailer seram pasti sebuah keharusan. Tapi kalo sampe diprotes yang nonton, entah jadi sebuah prestasi atau kegagalan.

Kayak trailer The Nun nih. Film yang nyeritain Valak dari The Conjuring tersebut baru aja rilis trailer kedua pada 3 hari lalu.

Trailer tersebut sebenarnya fine-fine aja. Yang jadi masalah adalah trailer singkat yang biasanya jadi iklan YouTube. Tau kan?

Iklan The Nun jadi masalah karena nggak ada suaranya. Terus, tiba-tiba ngagetin, khas film horor.

Cek: Mengenal Spoonerisme, Kondisi 'Keseleo Lidah' Seperti Isyana Sarasvati

Film ini sendiri akan menceritakan tentang seorang biarawati muda yang menjalani hidupnya sendiri, dengan seorang pastor yang memiliki masa lalu yang menakutkan dan seorang calon biarawati.

Bersama-sama, menghadapi kekuatan jahat dalam bentuk biarawati iblis yang berasal dari The Conjuring 2.

Buat kalian yang udah nggak sabar buat nonton, 'The Nun' akan mulai menghantui bioskop-bioskop dunia mulai tanggal 7 September tahun ini.

So, buat kalian semua yang udah kangen sama keseraman Valak, mulai disiapin dulu deh mentalnya hehehe...

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular