Follow Us

Samsung Galaxy S10 Akan Pakai 5 Kamera?

Dio Firdaus - Senin, 13 Agustus 2018 | 20:00
Render Galaxy S10
BGR India

Render Galaxy S10

HAI-ONLINE.COM- Setelah rumor mengenai Galaxy Note 9 sudah usai karena akhirnya Galaxy Note 9 resmi di luncurkan di Amerika Serikat, kini giliran desas-desus mengenai Galaxy S10 yang hangat diperbincangkan di internet.

Menurut rumor yang berhembus di dunia maya, ponsel flagship Samsung itu akan mengusung lima buah kamera sekaligus sob. Nggak kebanyakan tuh ya?

Kabar ini lagi-lagi datang dari sumber dalam yang dekat dengan vendor asal Korea Selatan ini. Lebih lajut bedasarkan laporan tersebut, lima kamera yang dimaksud bukan semuanya diletakkan pada bagian belakang, melainkan tiga di belakang dan dua di depan sama seperti Huawei P20, sebagaimana HAI rangkum dari GSM Arena.

Menurut rumor tersebut, lensa pertama akan memungkinkan kita untuk menangkap lebih banyak objek yang artinya ini merupakan lensa jenis wide angle yaang memiliki sensor 16MP dengan bukaan lensa f/1.9. Sementara, dua lensa sisanya mirip persis dengan yang ada di Galaxy S9 Plus.

BACA JUGA: Kakek Ini Pasang 11 Smartphone di Sepeda untuk Main Pokemon GO!

Untuk dua lensa yang ada di bagian depan, memiliki kemampuan untuk membuat efek bokeh yang lebih tajam saat digunakan untuk selfie. Selain itu, seperti yang kita semua tau, kamera depan ini jug anantinya akan berfungsi sebagai face recognition.

Tren jumlah kamera dan kecerdasan yang dipasang di kamera ponsel saat ini memang terus mengalami peningkatan. Mulai dari satu kamera dengan AI sampai lima kamera dalam satu smartphone.

Sampai saat ini, baru Huawei P20 lah yang berhasil membawa kamera terbanyak, yaitu sebanyak empat kamera. Tiga kamera di belakang dan satu kamera di depan. Berati, kalau Galaxy S10 benar-benar akan membawa lima kamera. Samsung akan menjadi vendor pertama yang punya lima kamera pada perangkatnya.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular