Follow Us

Artis Indonesia NIKI jadi Opening Act Halsey di On Off Festival 2018

HAI Internship - Sabtu, 11 Agustus 2018 | 13:13
NIKI
Ismaya

NIKI

HAI-Online.com - Halsey bakal jadi headliner di On Off Festival 2018 yang bakal digelar pada 11 dan 12 Agustus besok.

Dalam penampilannya yang ternyata sebagai bagian dari tur Asia promo albumnya yang bertajuk Hopeless Fountain Kingdom Tour ini, doi juga membawa serta artis asal Indonesia, NIKI yang ternyata jadi opening act tur-nya.

NIKI yang bernama asli Nicole Zefanya ini adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan produser rekaman kelahiran 24 Januari 1999.

NIKI lahir dan besar di Jakarta, dirinya mengawali kariernya di dunia musik lewat sosial media.

BACA JUGA: Zach King dan Julius Dein Bakal Tampil LIVE di On Off Festival 2018

Sejak sekolah, NIKI sering banget bikin cover lagu dan lagu original dan diunggah ke Youtube. Di sana, NIKI mulai menjaring banyak penggemar, dan mendapatkan sekitar 40 ribu subscribers.

Doi juga sempat bikin iri para penggemar Taylor Swift di Indonesia setelah terpilih jadi opening act penyanyi asal Amerika ini saat The Red Tour Jakarta yang digelar pada 2014.

Pada 2016 dan 2017, NIKI merilis lagunya Polaroid Boys dan Anaheim secara independen. Ia kemudian juga dikontrak sama label asal Amerika yang juga menaungi Rich Brian, 88rising. NIKI lalu merilis lagu Vintage pada Mei 2018 sebagai bagian dari EP-nya yang berjudul Zephyr.

Selain EP perdananya, NIKI juga sering kolaborasi sama beberapa artis di label 88rising dan mengeluarkan beberapa lagu. Di antaranya adalah Little Prince hasil kolaborasinya bareng Rich Brian, dan La Cienega hasil kolaborasi bareng Joji.

Pada tur Halsey ke Asia, NIKI terpilih jadi opening act-nya. Sebelum tampil besok di Jakarta, doi udah ngikutin Halsey tampil di beberapa kota lainnya. Yaitu Seoul, Singapura, dan Manila.

Penulis: Syifa Nuri Khairunnisa

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular