Follow Us

Nenek 90 Tahun Ini Mengaku Suka Membeli Supreme, Hypebeast Banget!

Fadli Adzani - Jumat, 10 Agustus 2018 | 07:30
Moon Lin
Hypebeast

Moon Lin

HAI-ONLINE.COM - Gaya berpakaian streetwear tidak memandang usia. Buktinya, nenek berusia 90 tahun bernama Moon Lin dari Taiwan ini gayanya hypebeast banget dan bahkan menarik perhatian dari hypebae.

Ia pun akhirnya diwawancara terkait pakaiannya yang sangat nyentrik untuk wanita seusianya. Ternyata, di usia 90 tahun, ia masih ingin memakai pakaian yang nyaman dan ia sukai, nggak asal-asalan!

CEK JUGA: Mulai Tinggalkan Plastik, Lego Buat Mainan dari Tanaman Tebu

"Untuk saya, ini bukanlah tentang menjadi stylish. Aku berusia 90 tahun, dan aku ingin melakukan apa yang ingin aku lakukan, memakai pakaian yang nyaman dan aku sukai," paparnya, dikutip HAI dari Hypebeast.

Moon Lin
Hypebeast

Moon Lin

Ketika umurnya menginjak 80 tahun, ia curhat kalau dirinya sudah males-malesan untuk beraktivitas, sampai akhirnya ia kembali semangat untuk menjalani hidupnya seperti sedia kala.

"Setelah aku belajar cara untuk memilih pakaian untuk diriku dan membeli hal-hal yang aku suka, aku merasa semangat di pagi hari, aku suka gonta-ganti pakaian dan memotret," jelasnya.

Kalau ngomongin soal brand, Moon Lin mengatakan kalau dirinya sangat suka merek-merek seperti Supreme, Puma, Nike hingga adidas. Ia pun juga ingin mendukung merek dari Taiwan seperti A A Stairs dan Plain-Me.

Moon Lin
Hypebeast

Moon Lin

Moon Lin kemudian menyatakan rasa salutnya terhadap anak-anak muda yang mau membangun merek streetwear dari 0. Karena dulu, Moon Lin sempat merasakan susahnya membangun toko swalayan, sehingga ia bisa merasakan apa yang dirasakan oleh pengusaha-pengusaha muda saat ini.

"Aku sudah berusia 90 tahun, namun aku suka menyelinap ke dalam acara-acara yang dibuat oleh merek-merek streetwear di sini. Nanti ada orang yang mengenaliku," pungkasnya.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest