Follow Us

Wih! LINE Punya Stiker Ekslusif Bertema Film "Wiro Sableng 212"

Dewi Rachmanita - Rabu, 08 Agustus 2018 | 22:10
Stiker LINE Film
LINE

Stiker LINE Film

HAI-Online.com - Siapa nih yang udah nggak sabar buat nonton film "Wiro Sableng 212"? Sabar dulu ya sob karena film ini baru bakal tayang akhir bulan. Nah, untuk pemanasan lo bisa download dulu stiker ekslusifnya dari LINE.

Yap, mulai hari ini LINE secara resmi rilis stiker baru bertema film "Wiro Sableng 212". Stiker ini pun cuma hadir di platform LINE dan mengusung enam pemain utama dengan adegan yang diambil dari film. Ada delapan stiker dalam satu paket nih yang bisa lo pakai buat chat sehari-hari.

Nggak berhenti di situ, LINE juga mengadakan sticker war online. Di ajang ini lo mesti kirim stiker Wiro Sableng ke banyak teman. Nah, buat lo yang paling banyak kirim stiker bakal dapat banyak hadiah menarik.

BACA JUGA: Cewek Imut Ini Jadi Mahasiswi Baru Termuda di Kedokteran Unpad, Gemes!

Misalnya nih dapat 3 kaos ekslusif Wiro Sableng, 10 tiket film screening pada 29 Agustus, dan 6 tiket Gala Premier pada 27 Agustus. Kompetisi ini pun digelar pada 7-12 Agustus.

Film "Wiro Sableng 212" yang dieprankan Vino G. Bastian, Sherina, Fariz Alfarazi, Yayan Ruhian, Ruth Marini, dan Dian Sidik sendiri emang wajib lo tonton.

Pasalnya lewat film ini lo bakal dapat kenalan dengan tokoh fiksi legendaris di Indonesia dari zaman dulu. Nggak cuma itu, film ini pun dijamin keren dengan adanya kerja sama bareng 20th Century Fox. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest