Follow Us

Sambut Asian Games 2018, LINE Rilis Stiker Eksklusif Bertema Khusus

Dewi Rachmanita - Senin, 23 Juli 2018 | 11:46
LINE luncurkan stiker khusus bertema Asian Games 2018
LINE

LINE luncurkan stiker khusus bertema Asian Games 2018

HAI-Online.com - Asian Games 2018 makin dekat nih sob. Menyambut pesta olahraga besar ini, berbagai pihak bersiap dan punya banyak keseruan khusus. Nggak terkecuali LINE nih yang baru aja merilis stiker eksklusif bertema Asian Games 2018.

LINE Indonesia bekerja sama dengan Penyelenggara Asian Games 2018, yakni INASGOC punya 8 stiker khusus. Stiker-stiker tersebut menampilkan karakter maskot Asian Games 2018 loh yang juga diiringi berbagai lagu temas Asian Games 20018.

Stiker-stiker tersebut bergambar maskot yaitu Bhin Bhin, Atung, dan Kaka dengan beraneka ekspresi nih yang merepresentasikan keseruan serta semangat Asian Games 2018.

Nggak ketinggalan, lagu tema Asian Games 2018 dari berbagai musisi ikut hadir, seperti "Meraih Bintang" (Via Vallen), "Bright As The Sun" (Various Artist), "Asian Dance" (Slank dan Dipha Barus), "Janger" (Nev dan Ariel", dan Dea) serta "Unbeatable" (J Flow dan Dira Sugandi).

Adanya stiker-stiker bertama khusus ini sendiri merupakan cara LINE untuk bisa membantu memperkenalkan maskot dan lagu tema Asian Games 2018 kepada generasi muda bro. Selain itu juga untuk meningkatkan antusiasme akan perhelatan ini. Buruan cek dan ungah stikernya sekarang ya!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest