Follow Us

Ini Dia Tanggal Fix Peluncuran Smartphone Google yang Terbaru

Dio Firdaus - Selasa, 07 Agustus 2018 | 18:09
Ilusrtrasi Google Pixel 3
Android Authority

Ilusrtrasi Google Pixel 3

HAI-ONLINE.COM- Sejak beberapa bulan yang lalu, banyak kabar beredar kalau Google sedang menyiapkan smartphone terbaru penerus dari Pixel 2. Meskipun sampai saat ini Google belum juga memberikan keterangan atau berita resmi mengenai kehadiran smartphone tersebut, namun perusahaan raksasa internet itu kerap kali nggak sengaja membocorkan informasi mengenai Pixel 3.

Salah satu bocoran yang paling baru, Google secara nggak sengaja menyebutkan sendiri tanggal peluncuran Pixel 3 dan Pixel 3 XL dalam sebuah undangan yang ditujukan untuk para content creator dan influencer lewat Famebit.

Bagi yang belum tau, Famebit itu semacam situs marketplace besutan YouTube yang digunakan oleh brand dan agensi untuk menawarkan pembuatan video bersponsor pada kreator. Jadi kalau kalian liat ada YouTuber yang buat iklan, kemungkinan besar ia dapat melalui Famebit

Balik lagi soal Pixel 3. Melalui Famebit, iklan Google mengundang kreator asal Kanada untuk ikut serta dalam kampanye pemasaran Pixel 3. Namun tiba-tiba, YouTuber yang bernama Brandon Lee menyadari adanya keterangan acara peluncuran Pixel 3 yang akan diadakan pada 4 Oktober 2018 dari Google. Sontak ia langsung membuat video mengenai informasi tersebut.

Hmm, memang sih ada kemungkinan kalau iklan tersebut memuat informasi yang nggak benar. Tapi nih, sob, kalau diingat-ingat kembali. Google meluncurkan Pixel 2 tahun lalu bertepatan pada tanggal 4 Oktober juga loh. Begitu juga dengan Google Pixel seri pertama.

Jadi ada kemungkinan juga kalau Google akan menggunakan tanggal yang sama untuk memperkenalkan smartphone terbaru mereka, Google Pixel 3 pada 4 Oktober 2018. Buat yang udah nggak sabar, tunggu sebentar lagi ya!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest