Follow Us

Dapatkan Sutradara, Space Jam 2 Hampir Dipastikan Bakal Dirilis

Fadli Adzani - Senin, 06 Agustus 2018 | 15:00
Space Jam
Warner Bros

Space Jam

HAI-ONLINE.COM - Space Jam merupakan salah satu film fiksi-ilmiah legendaris yang dirilis pada 1995 silam dan disutradarai oleh Joe Pytka.

Film itu sangatlah terkenal di dunia, bahkan beberapa stasiun televisi di Indonesia pernah menayangkan film itu secara resmi.

Space Jam menceritakan tentang sebuah planet dengan amusement park bernama Moron Mountain. Mereka mencari sebuah atraksi baru, dan sang pemilik, Swackhammer, meminta karakter Looney Tunes untuk datang ke tempat itu.

CEK JUGA: Ini Reaksi Para Pelajar SMA Jika Ponsel Dilarang di Sekolah

Di sana, mereka harus mengikuti kompetisi bola basket, namun karena mereka merasa tidak jago, akhirnya mereka "mencuri" bakat pemain NBA seperti Michael Jordan.

Space Jam
Warner Bros

Space Jam

Nah, Space Jam 2 sudah semakin terealisasi, lho!

Beberapa tahun yang lalu, pebasket Amerika Serikat, LeBron James, dipastikan bakal membintangi lanjutan dari film Space Jam itu.

Apalagi, beberapa waktu yang lalu, Warner Bros sedang merampungkan negosiasi kontrak dengan seorang sutradara bernama Terence Nance.

Sebelumnya, Warner Bros sudah bernegosiasi dengan sutradara yang memproduksi Fast and Furious, Justin Lin, namun sepertinya gagal untuk mendapatkannya.

Untuk masalah naskah ceritanya, Warner Bros sudah mendapatkan seorang penulis bernama Andrew Dodge, yang kini sudah mulai mengerjakan naskah Space Jam 2.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular