Follow Us

Juventus Akhirnya Kembali Diperkuat oleh Trio BBC di Musim Depan

Bayu Galih Permana - Jumat, 03 Agustus 2018 | 14:15
Chiellini (kiri), Bonucci (tengah), Barzagli (Kanan)
Tribunnews.com

Chiellini (kiri), Bonucci (tengah), Barzagli (Kanan)

HAI-Online.com - Setelah satu musim terpisah, lini belakang Juventus akan kembali diperkuat trio BBC yang dihuni oleh Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli, dan Giorgio Chiellini.

Hal ini tak lepas dari kembalinya Bonucci ke Allianz Stadium setelah berkhianat selama satu tahun terakhir dengan bermain bersama AC Milan.

Untuk memulangkan pemain berusia 31 tahun tersebut, Si Nyonya Tua harus merelakan Mattia Caldara sebagai alat tukar yang dikabarkan nilainya setara dengan 40 juta euro atau sekitar 672 miliar rupiah.

Bahkan, klub yang bermarkas di Turin ini harus menyerahkan Gonzalo Higuain dengan kontrak 1 tahun pinjaman ke i Rossoneri supaya transfer ini bisa berjalan dengan lancar.

Namun, kembalinya Bonucci ke Juventus nampaknya kurang mendapat respon positif dari fans, hal ini diduga karena masih kecewanya para pendukung Nyonya Tua akibat keputusannya yang memilih untuk pindah ke Milan pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Sebelum pindah ke AC Milan pada tahun 2017 lalu Bonucci dilaporkan menampar Paulo Dybala di ruang ganti karena menganggap tampil di bawah performa usai final Liga Champions 2017, saat Juventus kalah 1-4 dari Real Madrid.

Dilansir dari TuttoSport, , Bonucci rencananya bakal meminta maaf kepada para pendukung Juventus terlebih dahulu saat konferensi pers perkenalan dirinya di stadion kebanggan mereka.

CEK JUGA: Liga Belum Mulai, 3 Rekrutan Anyar Klub Raksasa Eropa ini Sudah Cedera

Wah, Juventus sendiri sepertinya mengambil keputusan yang cukup berani ya sob dengan mulangin Bonucci ke Turin meskipun doi udah dicap sebagai seorang pengkhianat.

Kalau menurut kalian gimana nih, mampu nggak pemain berkebangsaan Italia ini mengambil kembali hati para pendukung Juventus musim depan?

Source : sportskeeda.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest