Follow Us

TikTok dan Musica.ly Resmi Bersatu Dengan Nama TikTok. Ini 4 Fitur Terbarunya

Dio Firdaus - Kamis, 02 Agustus 2018 | 19:38
TikTok

TikTok

HAI-ONLINE.COM- Tepat hari ini (2/8) dua aplikasi video berdurasi pendek yang belakangan sedang booming di dunia maya, Musica.ly dan TikTok bersatu untuk menciptakan aplikasi baru berbasis global, namun tetap menggunakan nama TikTok.

Ada beberapa perubahan yang ditambahkan pada TikTok versi terbaru ini, yakni logo baru dan tampilan perdana antar-muka pengguna serta adanya kapabilitas yang lebih besar untuk mengkreasikan video.

TikTok terbaru ini menggabungkan elemen-elemen yang paling popular dari kedua aplikasi dengan feed yang menggaris bawahi adanya komunitas pengguna sebagai tambahan dari feed "For You"

Fitur terbaru itu nantinya akan menampilkan rekomendasi video hasil dari personalisasi bedasarkan preferensi tampilan. Nah, selain fitur itu, masih ada 4 fitur lagi nih sob yang perlu dicoba.

Reaksi

Fitur ini nantinya akan memungkinkan para pengguna TikTok untuk bereaksi terhadap video-video hasil kreasi teman-temannya. Untuk melakukan inipun, nggak perlu device lain, kita bisa melakukannya langsung dari handphone

Creative Tool

Dengan alat kreatif yang telah disempurnakan dengan filter isyarat interaktif ini, kita membuat video lebih berwarna dan nggak kaku. Terlebih lagi fitur ini juga memiliki fitur buka kunci seperti efek kamera kaca funhouse

Filter VR

Hanya dengan berkedip, kita langsung bisa mengaktifkan filter dengan tipe VR yang membuat video kamu jadi seperti menggunakan VR.

Efek green screen

Kalau kamu suka menggunakan animasi, TikTok kali ini menyediakan fitur latar belakang layar hijau yang nantinya bisa kamu ubah menjadi background animasi.

Gimana sob setelah melihat keempat fitur terbaru TikTok, jadi mau berkreasi di aplikasi TikTok nggak nih?

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest