Follow Us

Dalam Avengers 4, Kisah Captain America Memiliki Porsi Lebih Besar

Ricky Nugraha - Kamis, 02 Agustus 2018 | 13:30
Captain America
whatculture.com

Captain America

HAI-online.com - Kini setelah versi digital dari Avengers: Infinity War dirilis, para penggemar kembali ramai membahas film ini karena konten tambahan yang dihardirkan di dalamnya.

Selain menampilkan klip kejadian-kejadian lucu saat proses syuting, konten behind-the-scenes yang dihadirkan juga memberikan tambahan informasi baru yang menarik.

Seperti dalam fitur konten Directors' Roundtable yang mengulas MCU secara umum, yang juga menghadirkan Russo bersaudara sang sutradara, lalu Christopher Markus dan Stephen McFeely yang merupakan penulis Avengers: Infinity War.

UDAH TAU BELUM? Terungkap, Ada Secret Avengers di Film Avengers: Infinity War

Salah satu hal paling menarik yang diungkapkan adalah bukan mengenai Infinity War, namun menurut mereka, Captain America akan memiliki kisah yang lebih luas di Avengers 4 nanti.

Hal ini cukup masuk akal karena dalam Infinty War kita tahu bahwa ia nggak berperan terlalu signifikan.

Dan ini juga akan menjadi sesuatu yang menarik jika dikaitkan dengan teori time travel yang muncul sejak bocornya gambar lokasi syuting yang menampilkan Cap dalam kostum Avengers pertama dan Captain America versi terbaru nampaknya nggak terlibat dalam adegan tersebut.

Wah, jadi makin nggak sabar yah nunggun kelanjutan cerita Avengers.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest