Follow Us

5 Rekomendasi Podcast Channel Keren Indonesia yang Wajib Lo Dengar

Dewi Rachmanita - Rabu, 01 Agustus 2018 | 17:00
rekomendasi 5 podcast keren di Indonesia
pixabay

rekomendasi 5 podcast keren di Indonesia

HAI-Online.com - Siapa nih di sini yang cenderung lebih senang audio dibanding lainnya? Kalau iya lo patut dengar berbagai podcast berfaedah yang keren. Nggak melulu dari channel luar negeri, orang Indonesia pun banyak yang bikin podcast asik.

HAI udah kumpulin nih bro 5 podcast channel keren dari Indonesia yang wajib lo subscribe. Lo bisa dengar di banyak platform juga, misal SoundCloud, Spotify, YouTube, TuneIn, dan lainnya.

BACA JUGA DEH: Ini 10 Public Figure dengan Tarif Endorsement Instagram Paling Mahal

Supaya nggak makin penasaran, langsung cek aja, nih, guys!

1. Podcast Awal Minggu

Podcast dari Adriano Qalbi ini punya durasi sekitar satu jam. Sesuai namanya, podcast ini bakal hadir tiap awal minggu. Banyak obrolan seru dan asik bro di podcast ini yang sebenarnya Adriano Qalbi bikin untuk improve skill-nya dalam stand up comedy.

2. Podcast Subjective

Di podcast milik Iqbal Hariadi ini lo bakal mendapat banyak bahasan soal hal terkini yang mungkin meresahkan banyak orang. Misal soal makanan sehat, start up, diri sendiri, kehidupan sehari-hari, dan lainnya. Obrolan juga bareng narasumber lain loh.

3. Podcast Besok Senin

Ngomongin banyak hal yang sedang tren, podcast milik Randy Arbiyantama sangat bisa jadi pilihan asupan informasi lewat format audio.

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest