Follow Us

Gokil! Rey Mysterio Kunjungi Latihan Pra-Musim Manchester United di LA

Bayu Galih Permana - Jumat, 27 Juli 2018 | 20:45
Jose Mourinho dan Rey Mysterio
twitter.com/ManUtd

Jose Mourinho dan Rey Mysterio

HAI-Online.com - Ada satu hal yang menarik dalam sesi latihan pra-musim klub raksasa Inggris, Manchester United di Los Angeles pada Jumat pagi ini (26/7).

Dalam sesi latihan tersebut, nampak salah satu pegulat bertopeng fenomenal dari WWE, Rey Mysterio yang ikut bergabung bersama skuad MU di dalam stadion UCLA.

Kehadiran pegulat asal Meksiko tersebut di stadion milik University California, Los Angeles tersebut bertujuan untuk menyambut para pemain Setan Merah, dan sang pelatih, Jose Mourinho.

Rey Mysterio juga sempat berfoto bersama Mourinho, David De Gea, dan rekrutan teranyar rival sekota Manchester City tersebut, Fred menggunakan jersi bertuliskan namanya lengkap dengan topeng kebanggan miliknya.

Pegulat bertopeng itu sendiri sebelumnya juga pernah mengunjungi markas Manchester United di Old Trafford beberapa bulan yang lalu.

Dalam kunjungan ke stadion Setan Merah itu menjelajahi setiap sudut ruang yang ada di sana serta mengungkapkan kekagumannya atas kemegahan stadion milik klub yang dilatih Jose Mourinho tersebut.

CEK JUGA:

Klub asal kota Manchester itu sendiri sejauh ini telah meraih dua buah kemenangan dari 3 pertandingan pra-musimnya, dan 1 lainnya berakhir imbang.

Yang terbaru, MU berhasil memenangi pertandingan ketika melawan AC Milan di ajang International Champions Cup melalui titik putih dengan skor akhir 9-8 pada laga yang digelar kemarin (26/7).

Source : sportskeeda.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest