Follow Us

Jose Mourinho Sindir Jumlah Pengeluaran Liverpool di Bursa Transfer

Bayu Galih Permana - Kamis, 26 Juli 2018 | 17:15
Jose Mourinho sindir Jurgen Klopp
Sky Sports

Jose Mourinho sindir Jurgen Klopp

HAI-Online.com - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberikan sindiran soal jumlah uang yang dikeluarkan rival mereka, Liverpool di bursa transfer musim tahun ini.

Dilansir dari The Manchester Evening News, pelatih berkebangsaan Portugal tersebut memuji transfer yang dilakukan The Reds tapi juga menganggap apa yang dilakukan oleh Liverpool adalah hal yang lucu.

"Jujur, aku pikir mereka melakukannya dengan sangat baik karena setiap pemain yang mereka beli memiliki kualitas dan aku turut senang akan hal itu. Dan aku juga tertawa, kamu tidak sesuai dengan perkataanmu dulu (Klopp). Lucu, tapi nggak papa," ucap Mourinho.

Ucapan ini seolah menyindiri omongan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp yang juga pernah menyindir Jose Mourinho terkait dengan pendatangan Paul Pogba dari Juventus dengan nilai transfer sebesar 89 juta poundsterling.

"Klub-klub lain bisa terus mengeluarkan uang lebih banyak. Namun, aku ingin melakukannya dengan cara yang berbeda. Aku pun bahkan tidak akan melakukan hal itu jika dapat membelanjakan uang sebanyak itu," ucap Jurgen Klopp kala itu.

CEK JUGA:

Liverpool sendiri tahun ini sudah menggelontorkan dana yang jumlahnya tidak sedikit untuk mendatangkan pemain-pemain baru.

Pada Januari lalu, klub Merseyside Merah itu mendatangkan Virgil van Dijk senilai 75 juta pounds, dan di bursa transfer musim panas ini The Reds sudah membeli Alisson Becker (£66,8 juta), Fabinho (£44 juta), serta Naby Keita (52,7 juta).

Total mereka sudah merogoh kocek sebesar 238,5 juta poundsterling atau lebih dari 4,5 triliun rupiah untuk berbelanja pemain-pemain baru.

Wah, ternyata Mourinho menyindir nggak konsistennya sikap Jurgen Klopp yang sempat memberikan cibiran pada doi karena membuang-buang uang demi belanja pemain baru.

Kira-kira, bisa nggak nih pelatih asal Jerman ini membuktikan kalo uang yang digelontorkan untuk membeli pemain anyar nggak terbuang sia-sia?

Source : sportskeeda.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest