Follow Us

Loris Karius Lakukan Blunder Lagi, Mohamed Salah Beri Semangat

Bayu Galih Permana - Selasa, 24 Juli 2018 | 12:06
Loris Karius
Kompas Bola

Loris Karius

HAI-Online.com - Penjaga gawang Liverpool, Loris Karius kembali melakukan blunder ketika timnya menghadapi perlawanan Borussia Dortmund pada laga pra-musim.

Kali ini, kiper asal Jerman tersebut maju keluar kotak penalti untuk menghalau bola, namun sayang bola hasil sepakannya tersebut malah mengarah ke arah pemain Dortmund.

Beruntungnya, bola buah kesalahan Karius ini gagal dimanfaatkan oleh pemain klub Bundesliga tersebut, Maximilian Philipp karena sepakannya ke gawang kosong Liverpool melebar keluar gawang.

Meskipun nggak berbuah gol, Loris Karius mendapatkan banyak kritikan yang menanyakan kenapa dia tidak membuang bola jauh ke depan, dan malah mencari rekan terdekat.

Mengetahui rekan satu klubnya mendapat banyak kritikan, bintang The Reds asal Mesir, Mohamed Salah mengirimkan pesan untuk penjaga gawang berusia 25 tahun tersebut melalui akun Twitter pribadinya.

"Tetap kuat Karius, hal itu bisa terjadi pada pemain terbaik sekalipun. Abaikan mereka yang membencimu," tulis Mohamed Salad dalam akun Twitter-nya @MoSalah.

Sebelumnya, Loris Karius juga melakukan blunder di pertandingan pra-musim pertama Liverpool ketika menghadapi Tranmere Rovers dengan gagal menangkap bola tendangan bebas dari Tranmere dengan sempurna, dan bola muntah tersebut berhasi dikonversi lawannya menjadi sebuah gol.

Wah, ada apa ya sob dengan Karius? Kayanya sih kepercayaan dirinya sebagai kiper menurun drastis akibat blundernya di final Liga Champions ketika menghadapi Real Madrid.

Kalo menurut gimana, kira-kira apa yang nyebabin doi jadi sering blunder?

Source : sportskeeda.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest