Follow Us

Begini Jadilah Kalau Para Bos-Bos Apple Berubah Jadi Emoji

Dio Firdaus - Rabu, 08 Agustus 2018 | 21:24
Bos-bos Apple
Apple

Bos-bos Apple

HAI-ONLINE.COM- Beberapa waktu lalu, semua orang yang membuka situs web Apple akan dikejutkan dengan pemandangan baru, khususnya untuk bagian halaman jajaran eksekutif Apple. Foto-foto para pemimpin perusahaan teknologi raksasa itu berubah menjadi menjadi emoji yang imut.

Mulai dari Chief Executive Office Tim Cook sampai Senior Voice President Retail Angela Ahrendt memiliki emoji yang mirip banget dengan tampilan aslinya, bahkan lengkap dengan ciri khas masing-masing.

BACA JUGA: Ternyata Ada 4 Fitur di WhatsApp yang Jarang Digunakan Padahal Berguna Banget

Ternyata oh ternyata, bukan cuma memperingati Hari Emoji sedunia, tapi halnya itu sengaja dilakukan Apple untuk mempromopsikan rangkaian emoji baru di iOS. Sebanyak 70 emoji baru akan dirilis untuk para pengguna iOS pada september pertama, sebagaimana HAI rangkum dari Business Insider.

"Desain-desain emoji baru ini diciptakan bedasarkan karakter yang telah disetujui oleh Unicode (lembaga standarisasi emoji" tulis Apple dalam sebuah pengumuman yang dirilis bertepatan dengan perubahan foto jajaran pemimpinnya itu.

Emoji-emoji baru yang akan meluncur ini akan mencangkup hewan-hewan yang belum pernah ada, seperti burung merak, kangguru dan lobster. Selain iitu ada juga warna rambut untuk emoji wajah manusia.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest