Follow Us

Mau Jago Silat Kayak Iko Uwais? Langsung Aja Deh Daftar Thunder11

Dio Firdaus - Minggu, 15 Juli 2018 | 15:15
Iko Uwais meresmikan Thunder11

Iko Uwais meresmikan Thunder11

HAI-ONLINE.COM- Zaman sekarang siapa sih yang nggak kenal dengan Iko Uwais? Aktor laga yang terkenal dengan aksinya yang gokil abis di mulai dari film The Raid sampai Star Wars.

Setelah sukses dengan beberapa film nasional maupun internasional, melalui kemampuan bela dirinya lebih tepatnya silat, Iko Uwais kini bersiap mencetak bakat-bakat baru untuk martial arts Indonesia dengan meluncurkan sekolah bela diri Thunder11.

"Ragu awalnya untuk buka sekolah martial arts. Soalnya belajar bela diri itu sering banget diremehkan, apalagi pencak silat yang dibilang nggak sepopuler martial arts lainnya" Ujar Iko pada konferensi pers di Hotel Horison (12/7)

Aktor The Raid itu mengatakan kalau beberapa orang masih berpikir belajar bela diri itu hanya untuk gaya-gayaan supaya bisa dibilang heroic. Padahal mah, sob, menurut Iko sendiri, martial arts itu sebenarnya untuk pertahanan diri.

"Nggak mudah memang untuk mengubah mindset kalangan muda mauapun dewasa bahwa sejak dini ayo kita dorong belajar bela diri. Minimal untuk olahraga dulu" ucap Iko.

Nah, buat lo yang tertarik untuk belajar martial arts di Thunder11, ada tiga program utama nih yang harus lo pilih terlebih dahulu.

Pertama ada Mastery of Arts buat lo yang pengen menguasai lebih dalam seni bela diri, ada juga Street Smart Self Defense untuk bela diri yang praktis, dan yang terakhir ada Ultimate Performance buat lo yang pengen jadi stuntmant kayak Iko Uwais.

Meskipun Iko ahli dalam Pencak Silat, bukan berati Thunder11 hanya untuk belajar pencak silat aja, sob.

"Thunder11 terbuka untuk semua umur, minimal 4 tahun. Bukan cuma pencak silat, juga ada tae kwon do, wushu, karate, aikido" Kata Iko.

Tertarik? Langsung aja deh daftar dan datang langsung ke Dojo nya sob di

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest