Follow Us

Frank Grillo Ngasih Kode Crossbones Bakal Kembali di Avengers 4?

Alvin Bahar - Senin, 09 Juli 2018 | 14:24
Frank Grillo Ngasih Kode Crossbones Bakal Kembali di Avengers 4?

HAI-ONLINE.COM - Avengers: Infinity War memang baru rilis di bioskop sekitar dua bulan lalu, tapi sekarang udah banyak fans yang nggak sabar buat menunggu kelanjutan cerita ini. Apapun yang memiliki kemungkinan keterkaitan dengan Avengers 4, pasti langsung dianalisis oleh para fans.Seperti di Instagram Frank Grillo. Pemeran Crossbones di film Captain America: Civil War ini memamerkan action figure terbaru dari sosok penjahat tersebut di Instagramnya. Action figure Crossbones tersebut rumornya bakal dirilis pada Agustus oleh Hasbro.

Meski sebenarnya Frank nggak ngasih petunjuk apapun soal keterkatian Crossbones dengan film Avengers 4, para fans percaya ada kemungkinan ia akan muncul.

Cek: Asik! Serial Anime Ultraman Bakal Tayang di Netflix Tahun DepanTerlebih, nggak lama sebelum Frank pamer action figure Crossbones, ia juga post Funko Pop Crossbones dengan caption “Some days i just feel like wearing a mask. #crossbones”

Toh, Crossbones juga disebut belum berakhir di Marvel Cinematic Universe. Crossbones diketahui sebagai inkarnasi Brock Rumlow, salah satu pembelot S.H.I.E.L.D. yang memilih berpihak kepada H.Y.D.R.A. dalam Captain America: The Winter Soldier. Dia adalah karakter yang memimpin serangan terhadap Captain America (Chris Evans) di elevator. Pada akhirnya, Brock dikisahkan mengalami nasib nahas saat helikopter yang ditumpanginya kecelakaan dan terbakar. Sejak itulah Brock mulai mengenakan topeng Crossbones yang sangar.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest