Follow Us

Stereo Wall Rilis Video Klip Single Terbaru yang Berjudul Forever

Rian Sidik - Sabtu, 23 Juni 2018 | 19:30
Stereo Wall
Doc. Stereo Wall

Stereo Wall

HAI-Online.com - Salah satu band jebolan HAI Demos yang terus aktif berkarya dan berkembang asal Jakarta ini baru aja merilis video klip dar single anyar mereka yang bertajuk Forever.Yap, mereka adalah band AlternatIF Rock asal jakarta Stereo Wall. Seakan ingin mencoba hal baru, Stereo Wall mencoba memasukkan elemen-elemen yang lebih Rock yang seakan agak berbeda dengan musik mereka pada mini album mereka, Never Ending Drama yang cenderung lebih bernuansa alternatif.

CEK JUGA NIH: Pee Wee Gaskins Aransemen Ulang dan Rilis Lagu Legendaris Sheila On 7

"Dalam lagu ini, Stereo Wall ingin menyelami pengaruh-pengaruh dari musik emo medio pertengahan 2000’an, dengan ditambah sentuhan nada-nada modern" tulis Stereo Wall dalam rilis mereka.

Lirik musik Forever sendiri ditulis pada tahun 2016 oleh Rama Mayristha sang gitaris, yang menceritakan tentang seseorang yang terkekang/terbelenggu, tidak bisa bergerak bebas, seakan terikat dan terkurung bagai pasien sakit jiwa. "Arti dari lagu ini lebih kepada setiap manusia pada dasarnya tidak bisa terlepas dari belenggu yang selalu mengikatnya, dan itu akan selalu menghantuinya selamanya. Belenggu yang dimaksud lebih bersifat general, bisa saja tentang peraturan, pekerjaan atau hubungan percintaan," jelas dal rilis Stere Wall lebih lanjut.Sedangkan untuk lagu-lagu yang akan menjadi debut album mereka termasuk Forever, Stereo Wall menggarapnya dengan sendiri dibawah naungan Deepshite Records.Single ini sudah bisa didengarkan di berbagai aplikasi musik khalayak millenial seperti Spotify, iTunes, Amazon dan banyak lainnya sejak Desember 2017 lalu. Forever di produseri langsung oleh Frans Oriico sang drummer, sedangkan artwork sekaligus sutradara MV Forever digarap langsung oleh Ayie Azhar.

Belum liat video klipnya? Langsung cek aja guys, di bawah ini!

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest