Follow Us

Pee Wee Gaskins Aransemen Ulang dan Rilis Lagu Legendaris Sheila On 7

Rian Sidik - Jumat, 22 Juni 2018 | 21:00
Pee Wee Gaskins 2018
Doc. Pee Wee Gaskins

Pee Wee Gaskins 2018

HAI-Online.com - Salah satu unit pop punk paling berpengaruh di Indonesia asal Jakarta ini baru aja merilis sebuah single anyar.

Bukan, sembarang single, band yang sampai saat ini masih kompak diperkuat oleh Sansan (vokal/gitar), Dochi (bas/vokal), Ayi (gitar), Omo (synth/vokal), dan Aldy (drum) tersebut membawakan ulang sebuah single legendaris milik Sheila On yang berjudul Dan.

Rencananya, Dochi cs. emang bakal merilis sebuah mini album yang berisikan lagu-lagu di era 90-an yang mereka daur ulang dengan gaya khas PWG.

Lagu-lagu yang dipilih untuk mereka bawakanpun punya sebuah nilai "historis" bagi para masing-masing personil. Termasuk alasan dipilihnya lagu Dan.

CEK JUGA NIH: Kumpulan Ucapan Bela Sungkawa dari Musisi Indonesia Untuk Ginan

Lewat Dan ala PWG, suasana yang sangat berbeda terdengar jelas dalam aransmen musik PWG kali ini.

Selain karena single mereka ini juga diramaikan oleh aksi seorang rapper bernama Tuan Tigabela$, ada juga peran Aska Rocket Rockers sebagai seorang music director yang turut membawa nuansa berbeda dalam Dan versi pop punk ini.

Proses rekaman tersebut telah dirangkum dalam beberapa episode daily vlog mereka. Seperti ketika mereka kerja bareng Aska berikut ini.

Izin dari sang mpunya lagu, Eross Sheila On 7 pun juga udah didapatkan. Cerita mereka juga di dokumentasikan dalam PeeWeeGaskinsTV kok. Belum sempat nonton? Cek juga, nih...

Akhirnya, lagu ini pun udah dirilis, dan bisa langsung kita nikmatin di berbagai platform musik digital dan tentunya juga di YouTube Vevo PWG. Enjoy, guys!

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest