Follow Us

Argentina Berada di Ujung Tanduk, Sergio Aguero Luapkan Kemarahannya

Bayu Galih Permana - Jumat, 22 Juni 2018 | 10:45
Sergio Aguero
Sporting News

Sergio Aguero

HAI-ONLINE.COM- Penyerang tim nasional Argentina, Sergio Aguero, mengungkapkan kekecewaannya kepada pelatih Argentina, Jorge Sampaoli setelah kalah 0-3 dari Kroasia yang membuat nasib tim Tango di ajang Piala Dunia 2018 berada di ujung tanduk.

Setelah kekalahan tersebut, pemain yang bermain untuk klub Manchester City ini ditanyai tanggapannya mengenai komentar Sampaoli yang mengatakan bahwa anak asuhnya gagal beradaptasi dalam perubahan taktik.

"Biarkan dia mengatakan apa yang diinginkannya," ujar Aguero sebelum berjalan pergi menuju ruang konferensi pers.

CEK JUGA: Akhirnya, Cewek di Iran Boleh Nonton Sepak Bola di Stadion setelah 38 Tahun

Dalam konferensi pers setelah pertandingan, Jorge Sampaoli mengklarifikasi pernyataannya dan mengatakan bahwa dia lah yang bertanggung jawab atas kekalahan Argentina dalam laga tersebut.

"Aku sangat marah dan sedih, meskipun masih ada peluang. Sekarang kita bergantung pada hasil lainnya, tetapi masih ada harapan, keajaiban. Kita harus menunggu dan mencoba untuk mengalahkan Nigeria," terang Sergio Aguero dalam konferensi pers tersebut.

Lionel Messi
NBC 6

Lionel Messi

Tim Tango harus menyerah dari Mario Mandzukic cs 0-3 saat melakoni partai kedua mereka di ajang Piala Dunia 2018 melalui gol Ante Rebic, Luka Modric dan Ivan Rakitic pada laga yang digelar dini hari tadi (22/6).

Dengan kekalahan tersebut, negara asal dari legenda sepakbola, Diego Maradona tersebut hanya mengantongi 1 point dari 2 pertandingannya, yang membuat nasib mereka di ajang 4 tahunan tersebut berada di ujung tanduk.

Argentina harus memenangi pertandingan melawan Nigeria pada partai puncak grup D apabila ingin lolos ke babak selanjutnya, itupun apabila Islandia kalah dalam 2 laga terakhir mereka.

Well, menurut kalian Lionel Messi dan kawan-kawan bakalan lolos nggak nih sob ke babak selanjutnya?

Source : sportskeeda.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest