Follow Us

Sekarang, Kamu Bisa Screenshot Instagram Story Tanpa Ketahuan

Fadli Adzani - Sabtu, 16 Juni 2018 | 16:44
Instagram

Instagram

HAI-ONLINE.COM - Hal yang paling nyebelin selain ketauan saat kepoin mantan adalah ketika kita ketauan nge-screenshot Instagram story orang yang sedang kita kepoin.

Walau mungkin maksud kita bukan kepoin dan nggak ada maksud buruk lainnya, beberapa waktu ini, Instagram bakal ngasih tau sama penggunanya kalau Instagram story mereka di-screenshot sama seseorang.

Tentu aja, itu demi keamanan data penggunanya. Bisa aja ada orang-orang yang nggak bertanggung jawab menyimpan konten Instagram story kamu untuk maksud buruk.

CEK JUGA: Tahu Nggak? 6 Brand Makanan Ini Punya Nama yang Berbeda di Negara Lain

Namun ternyata, seperti yang dikabarkan oleh Hypebeast, fitur tersebut akan hilang, dan orang-orang akan bebas melakukan screenshot terhadap Instagram story orang yang mereka kepoin tanpa ketauan si pemilik Instagram story tersebut.

Sebelumnya, kalau kamu melakukan screenshot terhadap konten Instagram story seseorang, akan ada tulisan "the next time you take a screenshot or screen recording, the person who posted the story will be abe to see it."

Yang artinya adalah, "kalau kamu melakukan screenshot atau screen recording terhadap Instagram story seseorang, sang pengunggah konten Instagram story itu akan tahu siapa yang meng-screenshot atau screen recording Instagram story mereka".

Belum lama ini, Hypebeast juga memberitakan kalau Instagram bakal ada fitur belanja dan "video 1 jam" yang berarti para penggunanya dapat mengunggah video yang mencapai 1 jam!

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest