Follow Us

Nggak Banyak yang Tahu! Ini 3 Kemiripan antara Mathia Perin dan Buffon

Agung Mustika - Selasa, 12 Juni 2018 | 19:30
Mathia Perin Resmi ke Juventus

Mathia Perin Resmi ke Juventus

HAI-Online.com - Pastinya Juventini lagi optimis, nih, menatap masa depan. Soalnya Juventus baru aja dapet kiper baru buat gantiin Gianluigi Buffon.

Yap, dia adalah Mattia Perrin! Bahkan mantan kiper timnas Italia, Dino Zoff, ngungkapin kalo Perrin adalah kiper masa depan Italia.

Pastinya itu pandangan yang unik mengingat banyak publik Gli Azzuri lebih nginget nama Gianluigi Donnaruma.

Mathia Perrin sukses diboyong dari Genoa dengan harga 12 juta pounds. Sebelumnya Perrin sempet dikaitin sama Napoli dan AS Roma.

"Saya tidak bisa menahan untuk berkata 'ya' ketika Juventus menghubungi agen saya. Saya siap belajar dan memberikan kontribusi untuk Juventus," ujarnya dilansir dari situs resmi Juventus.

UDAH TAU BELUM? Parah Banget! Ini 7 Negara yang Pernah Tampil Buruk di Piala Dunia

Sebenarnya, Perrin dan Buffon ini punya beberapa kemiripan, lho. Dilansir dari berbagai sumber, berikut 4 kemiripan Mattia Perrin dan Gianluigi Buffon. Cekidot!

1. Dari wajahnya, Perrin mirip Buffon waktu muda

Buffon waktu masih muda

Buffon waktu masih muda

Kayaknya cewek-cewek yang ngaku Juventini langsung stalking dan follow instagramnya Perrin, nih. Hehehe, Perrin emang ganteng, sob!

Bedanya, Perrin udah brewokan saat muda. Waktu Buffon masih di Parma, Buffon sering banget pake ikat kepala karet biar rambutnya tetep rapi.

Mathia Perin saat masih di Genoa

Mathia Perin saat masih di Genoa

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest