Follow Us

7 Pertanyaan yang Bikin Kepo setelah Nonton trailer Spider-Man: Into The Spider-Verse

- Senin, 11 Desember 2017 | 11:00
Hmm... Mencurigakan...
Hai Online

Hmm... Mencurigakan...

Beberapa hari yang lalu, lebih tepatnya pada Sabtu (9/12), Sony Pictures Entertaiment merilis trailer perdana dari film animasi terbaru mereka yaitu Spider-Man : Into The Spider-Verse.

Pada trailer tersebut, terlihat sesosok Spider-Man dengan kostum yang memiliki warna yang berbeda dan juga sudah bukan Peter Parker melainkan Miles Morales yang diyakini akan melanjutkan perjalanan Peter Parker sebagai Spider-Man.

Di trailer ini juga terlihat Miles Morales mengisi semua adegan yang artinya, mungkin pada film ini karakter utama yang diangkat untuk melindungi New York adalah Miles Morales.

Namanya juga trailer, pastinya meninggalkan banyak pertanyaan bagi yang sudah menonton, apalagi banyak hal yang sebelumnya nggak pernah ada di film-film Spider-man sebelumnya. Nah, HAI yakin nih, pasti ini deh 7 pertanyaan yang muncul setelah menonton trailer Spider-Man : Into The Spider-Verse.

Siapa Miles Morales?

Kok, Beda, Yha?
Pasti ini dia pertanyaan yang muncul pertama kali. Hampir sama dengan Peter Parker, Miles Morales juga digigit oleh laba-laba yang sudah terjankit Oz Formula pada saat ia sedang mengunjungi pamannya, Aaron Davis. Aksi pertama Miles sebagai Spider-Man dimulai dua bulan setelah kematian Peter Parker dengan menggunakan kostum Halloween dan melawan Kangaroo. Sampai pada akhirnya, Nick Fury, direktur S.H.I.E.L.D memberikan kostum untuk Miles.

Gimana Peter Parker meninggal?

Kasian....
Pada trailer, kita diperlihatkan Miles mengunjungi kuburan Peter Parker. Kok bisa mati? Menurut komik Ultimate Spider-Man #160, Peter Parker dibunuh oleh Green Goblin ditengah pertarungan yang sengit. Green Goblin sendiri melarikan diri dari penjara S.H.I.E.L.D dan langsung mengincar Spider-Man. Dengan bantuan Iceman dan Human Torch, Spider-Man menghembuskan nafas terakhirnya di Queens demi menyelamatkan bibi May dan Gwen Stacy di pelukan Mary Jane.

Ada berapa Spider-Man yang akan muncul di sana?

Wow... Ada Duaaaaa...
Kalau kita baca deskripsi pada video trailer Spider-man : Into the Spider-Verse, disana tertulis “enter a universe where more than one wears the mask” yang dimana sudah pasti nggak cuma ada Miles Morales sebagai Spider-Man. Kalau di komik, Miles Morales ditemani dengan Spider-Gwen dan Silk. Dua Spider-Girl yang ada di Spider-Man Universe. Namun, nggak menutup kemungkinan dengan adanya kemunculan Spider-Man 2099, Spider-Pig, Iron-Spider, dan lain-lain.

Siapakah penjahat berkostum ungu yang dikejar Miles?

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest