Follow Us

5 Tips Biar Pacar Kamu Nggak Marah Kalo Ditinggal Main Game

HAI Internship - Selasa, 05 Juni 2018 | 16:43
5 Tips Biar Pacar Kamu Nggak Marah Kalo Ditinggal Main Game

HAI-ONLINE.COM - Apasih masalah yang paling sering dihadapin sama gamers? Sinyal jelek, kuota abis, game ngelag, apalagi? Buat gamers yang udah punya pacar sih pastinya, sang pacar yang ribut banget kalo pasangannya sibuk sendiri sama gamenya. "Kamu lebih mentingin game daripada aku." Nah, kalo kalimat horor ini udah keluar dari mulut sang pacar, harus pinter-pinter nyari alesan biar si pacar nggak marah lagi. Untuk itu kali ini HAI punya 5 tips biar pacar lo nggak marah kalo lo sibuk main game:

PINTER BIKIN ALESAN ALIAS NGIBUL Ya sebenernya sih tips yang ini agak kurang baik dicontoh ya. Tapi mau gimana lagi? Hal ini lah yang paling dilakuin oleh para gamers biar pacarnya nggak ngomel. Mulai dari ijin tidur duluan, hp abis batere, sampe sok sinyal jelek. “Gue sih biasanya spik-spik aja ke cewek gue, misalnya bilang mau tidur padahal gue main FIFA semaleman,” kata Farhan, calon mahasiswa LSPR.

Cek: Pengisi Suaranya Masuk Daftar Aktor, Mario Muncul di Wreck It Ralph 2?

MABARMabar bareng temen itu super asik, apalagi mabar sama pacar. Biasanya si pacar emang marah-marah karena dia nggak ngerti jalannya permainan. Nah lo ajarin deh tuh pacar lo cara mainnya. Terus kalian bisa main bareng. Bebas ocehan, senang bareng-bareng. Kayak cerita dari mahasiswa Esa Unggul, Titus Ari, “Temen gue punya pacar, tadinya cuma cowoknya yang main ML (Mobile Legends). Cewenya sering ngambek karena dtinggal terus. Abis itu si ceweknya disuruh main juga. Sekarang malah ceweknya ketagihan ngajak main terus.”

BAGI WAKTU BUAT SANG PACARKalo yang ini penting banget buat dilakuin. Biasanya si pacar cuma minta waktu lo sebentar untuk sekedar mengabari dia. Karena pastinya kalo udah sama game, lo pasti lupa waktu. Seperti kata Vinka, alumni SMK Paramitha Jakarta ini, “Ya sebelum lu main, at least kabarin dulu. Terus kalo udah main, ya sejam dua jam kabarin lagi gitu. Sama yang paling penting sih kalo ketemu gue jangan main game!” SALING PENGERTIANHal yang juga sama pentingnya dalam sebuah hubungan adalah pengertian. Kedua belah pihak harus sama-sama saling memberikan pengertian. Pihak cewe harus lebih sabar, pihak cowo juga jangan kelewatan. “Gue sih biasa kalo mau ninggalin dia main game tuh pas dia lagi ada kegiatan. Misalnya dia ke gereja atau pergi sama temennya. Jadi kan nggak terlalu sering buka hape. Untungnya cewek gue pengertian sih. Kalo gue mau main, ya dia suruh main aja,” tutur Matthew, calon mahasiswa Universitas Parahyangan. BIARIN AJA ENTAR JUGA CAPEK SENDIRIUdah jangan terlalu dipusingin. Biarin aja, lama-lama capek juga marah-marah. Sama kaya yang dikasih tau sama cewek alumni SMA Penabur Gading Serpong, Paramitha Mauina, “Yaaa kalo menurut gue jangan terlalu dipusingin, dia juga nggak 100% harus ke ceweknya terus. Kita sebagai cewek juga kan pasti punya hal lain yang bisa kita kerjain, jadi ya saling pengertian aja. Maksudnya ada hal lain yang bisa dikerjain pas cowoknya main games gitu."

Penulis: Revinka Aiko dan Vianny Quininta

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest