Follow Us

Postingan Mohamed Salah Tunjukkan bahwa Cideranya Mulai Membaik

Bayu Galih Permana - Senin, 04 Juni 2018 | 12:45
Postingan Mohamed Salah Tunjukkan bahwa Cideranya Mulai Membaik
twitter.com/mosalah

HAI-ONLINE.COM- Kabar baik datang dari mega bintang asal Mesir yang musim ini namanya bersinar bersama klub asal Inggris, Liverpool, Mohamed Salah.

Setelah mengalami cidera parah pada partai final Liga Champions melawan Real Madrid pada Minggu (27/5), nampaknya kondisi Salah sudah mulai pulih kembali.

Hal ini bisa dilihat dari postingan punggawa tim The Reds tersebut di dalam akun Twitter pribadinya kemarin (3/6), yang menunjukkan dirinya sedang berlatih untuk memulihkan kondisi bahunya.

Dalam foto yang diunggahnya, rekan satu klub Sadio Mane ini pun menambahkan caption "Good feelings...", yang memperkuat bahwa dirinya sudah mulai membaik keadaannya.

Seperti yang kita tahu, Mohamed Salah mendapatkan cidera pada bahunya setelah berduel dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos ketika memperebutkan Piala Liga Champions.

CEK JUGA: 5 Pemain ini Diramalkan akan Meraih Golden Boot di Piala Dunia 2018

Cideranya saat itu membuat pemain bernomor punggung 11 Liverpool ini diragukan tampil membela negaranya, Mesir di ajang Piala Dunia 2018 nanti.

Namun dengan adanya postingan Salah ini, seakan menjadi angin segar untuk negara yang terkenal dengan piramidanya tersebut, serta para penggemarnya.

Well, kita doain aja sob biar doi segera fit 100 persen, supaya bisa ikut meramaikan FIFA World Cup 2018 di Rusia yang akan digelar dalam hitungan hari ke depan.

Source : Twitter

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest