Follow Us

Sebuah Kamera CCTV Menangkap Penampakan Sosok Diduga Malaikat Pada Malam Hari

Rizki Ramadan - Jumat, 25 Mei 2018 | 17:45
Foto yang menampilkan sosok diduga malaikat
Glen Thorman

Foto yang menampilkan sosok diduga malaikat

HAI-online.com - Glen Thorman, seorang warga Michigan, AS, mendapat sorotan netizen dunia nih, setelah ia mempublis foto yang menurutnya menampilkan sosok malaikat yang hinggap di atap mobil pada malam hari.

Foto itu diambil oleh kamera keamanan milik Glen yang memang ada sensor gerak sehingga bisa memotret apapun yang bergerak di depannya.

"Saya punya kamera keamanan yang saya taruh di jendela dan saya atur untuk bisa mengambil dua gambar," kata Glen, "Malam itu, saya pergi keluar setelah tengah malam dan nggak ngecek kamera lagi hingga saat makan siang esok harinya saya terpukau, "Oh, lihat, kamera ini menangkap beberapa gambar semalam'."

Glen terpukau dengan apa yang tertangkap di kamera itu. Menurutnya, itu adalah sesosok malaikat. "Jujur, air mata mengalir dari mata dan setelahnya saya mengirim foto tersebut ke istri serta pastur. Lalu pastur membalas, 'itu adalah sesosok malaikat'," lanjut Glen

Moes, pastur tersebut percaya bahwa kamera sudah menangkap pemandangan supernatural. "Itu adalah malaikat. Nggak ada keraguan di pikiran saya, kita sedang melihat sesuatu yang supernatural," kata Moes kepada WPBN

Menurutmu gimana, guys?

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest