Follow Us

Ajaib! Ini Dia 7 Gol Terbaik di Piala Dunia 2014. Nggak Ada Gol CR7

Agung Mustika - Minggu, 27 Mei 2018 | 16:00
Ini Dia 10 Gol Terbaik di Piala Dunia 2014
FourFourTwo

Ini Dia 10 Gol Terbaik di Piala Dunia 2014

HAI-Online.com - Tahun ini adalah tahun yang besar buat Indonesia, bahkan dunia. Yap, apalagi kalo bukan karena Piala Dunia 2018.

Selain Piala Dunia 2018, masyarakat Indonesia juga bakal dihibur sama aksi atlet-atlet di ajang ASIAN Games 2018. Pokoknya tahun ini bakal nyenengin banget, sob!

Nah, ngomongin Piala Dunia, ada yang masih inget gol-gol terbaik Piala Dunia 2014 yang kemarin?

Tenang, kalo lo lupa, kita bakal ngajak lo nostalgia bareng. Dilansir dari FourFourTwo, ini dia 7 gol terbaik Piala Dunia 2014. Cekidot!

David Luiz (Brazil vs Colombia)

Columbia emang bukan negara yang difavoritin juara Piala Dunia. Tapi mereka berhasil jadi momok di benua Amerika. Mereka hampir selalu jadi batu sandungan buat beberapa negara jagoan macam Argentina, Brazil, dan Uruguay.

Brazil yang unggul 1-0, harus main di bawah tekanan Columbia. Sampai David Luiz milih momen yang tepat buat nyoba tendangan freekick knuckleball-nya. Tendangan Luiz ngarah ke gawang dan nggak bisa dihalau kiper. Gokil!

James Rodriguez (Colombia vs Japan)

James Rodriguez emang pemain yang jago nyari kesempatan dalam kesempitan. Nggak percaya? Lihat aja gol doi yang ini. Berhasil lolos dari kawalan 2 bek Jepang, dengan licinnya Rodriguez gocek kiper Eiji Kawashima.

Mario Gotze (Jerman vs Argentina)

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest