Follow Us

5 Model Cantik Ini Ternyata Juga Berprofesi Sebagai Ilustrator

HAI Internship - Rabu, 23 Mei 2018 | 15:57
5 Model Cantik Ini Ternyata Juga Berprofesi Sebagai Ilustrator

HAI-ONLINE.COM - Memiliki wajah yang cantik,postur tubuh yang ideal, dan berparas indah adalah ciri-ciri yang biasanya kita lihat pada model umumnya. Uniknya, ada juga model yang memiliki profesi lain,yaitu sebagai ilustrator. Kurang keren apa lagi tuh? Emangnya siapa aja sih?

1. Lauren Tsai

Model cantik berumur 20 tahun ini lahir pada 11 Februari 1998 di Massachusetts, dan memiliki darah China. Selain menjadi model, ia juga merupakan Ilustrator dan pelukis yang mulai terkenal saat muncul di serial Terrace House di Netflix.

2. Leila Rahimi

Lahir dan dibesarkan di Los Angeles, Rahimi adalah seorang model yang keturunan Iran dan Amerika. Dia pun seorang murid serta illustrator di Gucci Fall Winter 2016 print top dan Gucci Ghost Real Tot. Dikutip dari crfashionbook.com Rahimi menggunakan “perpaduan penceritaan dan penyimpanan buku harian,” untuk karyanya, kata wanita cantik berumur 25 tahun itu. Cek: 7 Foto dari Rumah Super Mungil Hongkong, Nggak Kebayang Tinggal di Sini

3. Tiara Nabyl

Mahasiswa desain grafis dari Universitas Kristen Maranatha Bandung ini hobi menerjemahkan gaya fashion jepang era 1950-1980an lewat karyanya. Tiara yang pernah mengenyam studi di Kemyung University di Korea Selatan ini, sempat mengikuti ajang modelling yang diadakan sebuah majalah dan membuat Tiara semakin mantap menekuni dunia fashion. .

4. Lola Zieta

Cosplayer kelahiran Blitar ini seringkali muncul di berbagai event-event Jepang untuk meramaikan suasana dengan memerankan karakter yang mereka sukai. Tak hanya di Indonesia, ia juga sering datang ke event-event luar negeri seperti Tokyo Game Show dan lainnya! Sekarang, Lola masih ngejalanin studinya di Institut Seni Indonesia Yogyakarta ngambil jurusan Desain Komunikasi Visual. Lola punya hobi menggambar. Dia sering menggambar dirinya sendiri yang lagi cosplay dan diposting ke akun media sosial pribadinya. 5. Aya Shalkar

Cewek yang satu ini adalah seorang Graphic Designer dan model yang terkenal melalui akun Instagramnya . Model yang lahir pada 29 Januari 1996 ini juga seorang pendiri Ash Wear Clothing brand. Kini dia sedang menjalankan pendidikan Desain Grafis nya di salah satu sekolah terkemuka di Eropa, Die Angewandte di Wina.

Penulis: Revinka Aiko

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest