Follow Us

Pesan Haru Fifth Harmony Setelah Umumkan Hiatus dari Industri Musik

Fadli Adzani - Senin, 14 Mei 2018 | 13:00
Fifth Harmony
fifthharmony.com

Fifth Harmony

HAI-ONLINE.COM - Grup musik yang berisikan 4 cewek kece dari Amerika Serikat, Fifth Harmony, melakoni konser terakhirnya pada 11 Mei 2018 lalu di Florida sebelum akhirnya memutuskan untuk hiatus atau pamit sejenak dari industri musik dunia.

Beranggotakan Ally Brooke, Normani, Dinah Jane dan Lauren Jauregui, sebelumnya Fifth Harmony sempat "diperkuat" oleh Camila Cabello yang kini sudah keluar dan memutuskan untuk menjadi solois.

CEK JUGA: Mengenal Aloysius Bayu, Pria Pemberani Yang Halangi Teroris Meledakkan Bom Di Dalam Gereja Santa Maria Tak Bercela

Dalam sebuah pernyataan resmi yang diunggah pihak Fifth Harmony di Instagram, mereka menjelaskan kalau hiatusnya Fifth Harmony diharapkan bisa membuat para personelnya mengejar karier sebagai solois.

Mungkin, mereka ingin mengikuti jejak dari Camila yang kini sudah sukses dengan single Havana.

"Berefleksi dari 6 tahun setelah kami memulai dari X-Factor, kami menyadari bahwa kami telah melangkah sangat jauh dan kami sangat mengapresiasi segala hal, lebih dari apapun. Kami memiliki sebuah perjalanan yang kami akan kenang dan kami nggak bisa mengunkapkan rasa terima kasih kami kepada kalian semua karena sudah mau bersama kami selama perjalanannya," tulis mereka sambil membuka pernyataan hiatus.

"Setelah enam tahun berjuang non stop, kami juga menyadari, untuk tetap berkarya, kami membutuhkan waktu untuk hiatus dari Fifth Harmony dan mengejar karier solo," tegas mereka.

"Mereka juga menegaskan bahwa waktu ini adalah waktu yang tepat untuk mereka tumbuh agar bisa belajar lebih kreatif dan menemukan jati dan pihakan kami sebagai seorang individu," papar mereka.

Source : Instagram

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest