Follow Us

Pengen Ngemil Enak? 5 Martabak Enak di Jakarta Ini Wajib Kamu Coba

Dewi Rachmanita - Jumat, 11 Mei 2018 | 16:53
martabak manis vs martabak telor
Hai Online

martabak manis vs martabak telor

HAI-ONLINE.COM - Tengah malam kalau sedang lapar paling enak sih makan martabak. Mau martabak manis atau telor sama-sama enak bro. Tapi, dari pada lo kena zonk karena martabak yang lo pesan rasanya kurang di lidah, nih HAI kasih rekomendasi 5 martabak enak di Jakarta.

1. Martabak Sinar Bulan

Terletak di daerah Grogol, Jakarta Barat, martabak asal Bangka ini wajib lo coba dan masuk dalam deretan teratas martabak terenak di Jakarta. Tempatnya tergolong strategis dan mudah terlihat, apalagi memang banyak orang antre demi beli martabak ini.

2. Martabak 65A Pecenongan

Fix martabak ini memang bisa jadi pemadam kelaparan lo tengah malam. Letaknya di Jakarta Pusat bro. Sudah banyak varian juga di martabak ini, misal rasa nutella dan toblerone. Meskipun begitu, rasa lama seperti keju dan coklat juga tetap jadi andalan.

3. Martabak AA Minangkabau

Terletak di daerah Manggarai, Martabak AA Minangkabau memang jadi salah satu kuliner wajib bagi lo yang tinggal daerah situ. Harganya sendiri mulai dari Rp48.000 - Rp70.000 untuk martabak manis dan Rp58.000 - Rp72.000 untuk martabak telor. Selain bawa pulang, lo juga bisa loh langsung makan di tempa. Martabak ini sendiri pun udah ada sejak 1981!

Cek: Gambar di Bungkus Markobar, Martabak Anak Jokowi, Nyontek Fanart Ubermensch Friedrich Nietzsche?

4. Martabak San Fransisco

Bagi lo yang tinggal di daerah selatan, ada Martabak San Fransisco nih yang letaknya di Bintaro Sektor 5. Uniknya sih di sini ada varian martabak special mix, jadi lo bisa kreasikan deh rasa yang ada. Rasa-rasanya juga tergolong cukup modern, contohnya Martabak Death by Chocolate, Nutella, Toblerone, dan Vanilla Oreo.

5. Martabak Boss

Berlokasi di daerah Panglima Polim, Martabak Boss bisa jadi salah satu pilihan martabak enak lain di Jakarta. Di sini bahkan ada martabak pizza loh! Varinnya sih gokil macam-macam banget sob, contohnya steak, tuna, salmon, dll. Nggak ketinggalan untuk martabak manis ada varian rasa duren, nastar keju, matcha, dll.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest