Follow Us

5 Pemain Sepakbola ini Mutusin jadi Ayah di Umur 19 Tahun. Siapa aja Mereka?

Agung Mustika - Jumat, 11 Mei 2018 | 12:45
Ini Bocoran Masa Depan Neymar
Hai Online

Ini Bocoran Masa Depan Neymar

HAI-Online.com - Hingar bingar kepopuleran pemain sepakbola yang bikin mereka lain dari manusia pada umumnya. Mereka juga punya hasrat menikah dan berketurunan.

Namun beberapa di antaranya berani menjadi ayah dalam usia yang masih muda, lho. Bukan keputusan mudah pastinya buat orang yang usianya masih terbilang remaja. Dilansir dari Bolasport.com, ini dia 5 pemain sepakbola yang udah jadi ayah di usia 19 tahun. Cekidot!

Jack Wilshere

Jack Wilshere pernah berkelahi di bar
Jack Wilshere ternyata udah jadi ayah, lho, waktu umur 19 tahun, tepatnya pada 29 September 2011. Sang anak diberi nama Archie Jack Wilshere terlahir ke dunia ini dari perut kekasihnya, Lauren Neal.

Raheem Sterling

Raheem Sterling vs Manchester United
Pemain lini depan Manchester City ini udah jadi ayah bahkan sejak umurnya masih 18 tahun. Anak mantan pemain Liverpool itu bernama Melody Rose Sterling

Eden Hazard

eden hazard
Eden Hazard udah punya anak pertamanya waktu doi masih berusia 19 tahun. Yap, nama anak pertamanya adalah Yannis Hazard, yang lahir pada tahun 2010.

Neymar Jr

Neymar Bakal Absen Panjang
Neymar baru berusia 19 tahun ketika anaknya, David Lucca Da Silva Santos, terlahir ke dunia ini pada 24 Agustus 2011 di Sau Paulo, Brazil. Anak tersebut adalah hasil hubungan dengan mantan kekasihnya, Carolina Dantas. Hak asuh Davidterus diambil oleh Neymar.

Anthony Martial

Anthony Martial, Manchaster United
Martial sekarang udah dikaruniai dua orang anak. Anak yang pertama lahir waktu doi masih berumur 19 tahun. Anak pertamanya, Peyton, lahir dari kekasihnya bernama Samantha.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular