Follow Us

Perang Psikis Real Madrid vs Liverpool Dimulai, Ini 2 Buktinya

Fadli Adzani - Jumat, 04 Mei 2018 | 06:30
Liverpool vs AS Roma
Fadli Adzani

Liverpool vs AS Roma

HAI-ONLINE.COM - Liverpool dan Real Madrid akan bertemu di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, pada tanggal 26 April 2018 mendatang. Pertandingan yang pasti seru ini tentu saja bakal ditonton banyak orang di dunia, karena ini adalah partai final Liga Champions!

Selang beberapa minggu sebelum pertandingan final Liga Champions, perang psikis antara Real Madrid dan Liverpool sudah dimulai.

Perang psikis ini datang dari masing-masing kubu.

CEK JUGA: 3 Pemain Naturalisasi yang Siap Membela Timnas Indonesia

Dari kubu Real Madrid, sang kapten, Sergio Ramos, mengatakan bahwa ia tidak takut dengan Mohamed Salah, yang musim ini sudah bermain sangat fenomenal, di liga domestik maupun Liga Champions.

"Real Madrid sudah melihat apa yang dilakukan Salah musim ini, tetapi ia hanya satu dari 11 pemain Liverpool yang perlu kami waspadai," ucap Ramos seperti dilansir BolaSport.com dari NBC Sports.

"Saya tak takut dengan Mohamed Salah," kata Ramos.

"Saya menghormatinya, tetapi tidak merasa takut sama sekali," ucap Ramos yang berposisi sebagai bek tengah tersebut.

Dari kubu Liverpool, sebagaimana yang diberitakan BolaSport.com dalam artikel berjudul "Dejan Lovren: Real Madrid Harusnya Takut dengan Liverpool", ada Dejan Lovren, bek yang dibeli The Reds dari Southampton beberapa musim yang lalu.

"Real Madrid boleh merasa percaya diri, tetapi kami tidak peduli karena Liverpool hanya akan fokus ke diri sendiri," kata Lovren seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

"Kami tidak takut melawan Real Madrid, justru mereka yang harus takut dengan Liverpool," ucap Lovren.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest