Follow Us

Nggak Akan Lama Lagi Fitur Augmented Reality Akan Hadir Di Instagram

Rizki Ramadan - Kamis, 03 Mei 2018 | 12:45
Mark Zuckerberg menjelaskan fitur terbaru Instagram
Rizki Ramadan

Mark Zuckerberg menjelaskan fitur terbaru Instagram

HAI-ONLINE.COM- Nggak akan lama lagi, platform augmented reality (AR) Facebook yakni Camera Effect Platform yang hadir setahun lalu, sekarang bisa dicoba di Instagram. Fitur yang diberi nama AR Studio ini masih dalam tahap uji coba alias Closed beta.

Nantinya pengguna instagram akan bisa menggunakan kamera dan efek kamera berbasis teknologi untuk berbagi foto, video, maupun Instagram stories.

“Kreator akan bisa mendesain pengalaman kamera yang unik, interatif, termasuk filter wajah dan efek dunia, untuk para pengikutnya di Instagram” ujar CEO Facebook, Mark Zuckeberg, sebagaimana HAI rangkum dari Mobile Syrup.

BACA JUGA: Hati-Hati, Instagram Bakal Kasih Notifikasi Tiap Ada Yang Screenshot Instastories Kita

Sejatinya, teknologi AR ini sudah ada di Instagram terlebih dahulu. Namun sepertinya kali ini akan lebih insteraktif dan menyenangkan. Efek AR kali ini akan mengandalkan pengembangan dari pengguna Instagram sendiri, yang bisa dibagikan untuk para followersnya.

Singkatnya, selain mengambil filter AR dari Library yang tersedia, para pengguna juga bisa mencoba efek yang telah digunakan oleh pengguna lain di Instagram Stories

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest