Follow Us

WhatsApp Akan Hadirkan Fitur Video Call yang Nggak Sekedar Video Call Biasa

Rizki Ramadan - Kamis, 03 Mei 2018 | 13:30
WhatsApp
Rizki Ramadan

WhatsApp

HAI-ONLINE.COM- Di zaman yang serba canggih ini, sepertinya nelfon biasa atau voice call sudah menjadi hal yang biasa banget. Bahkan kebanyakan orang, terutama para pasangan-pasangan seperti yang sedang pacaran lebih suka melakukan video call daripada voice call.

Menanggapi hal ini, WhatsApp pun mempersiapkan fitur baru yang sangat dibutuhkan saat ini. Karena yang suka video call nggak cuma untuk orang yang pacaran, melainkan banyak orang membuat WhatsApp berakhir mengeluarkan fitur Group Video Calling. Sebagaimana Mark Zuckerberg katakan di F8 yang diadakan di Amerika Serikat, Selasa (1/5) Kemarin.

Sesuai namanya, Group Video Calling memungkinkan pengguna melakukan percakapan face to face via WhatsApp video call dan melibatkan lebih dari dua orang.

Sebelumnya fitur video calling memang sudah ada, namun hanya interpersonal alias hanya dua arah. Dengan adanya Group Video Calling ini, jangankan empat orang, lima sampai 6 pun bisa, sob.

“Group Video Calling akan jadi cara baru nutk orang-oang terkoneksi secara privat dengan teman-teman dekat, grup, dan bisnis” Ungkap Mark, sebagaimana HAI himpun dari Digital Trends

Selain Group Video Calling, Mark Zuckerberg juga mengatakan WhatsApp bakal mendukung fitur “sticker" dalam beberapa bulan mendatang. Wah, kalau beneran ada, WhatsApp kayaknya bisa menggeser Line sebagai aplikasi media sosial yang paling banyak digunakan saat ini. Gimana menurut lo sob?

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest