Follow Us

Ini 3 Zodiak yang Dikenal Gampang Ngambek dan Cara Ngatasinnya

- Selasa, 01 Mei 2018 | 13:30
Cowok Emang Nggak Percaya Bintang, Tapi 5 Zodiak Ini Katanya Bakal Super Beruntung di 2017. Hmmm
Hai Online

Cowok Emang Nggak Percaya Bintang, Tapi 5 Zodiak Ini Katanya Bakal Super Beruntung di 2017. Hmmm

HAI-Online.com - Nggak jarang orang-orang ngeklasifikasiin jenis dan sifat orang lewat zodiak. Hmmmm, meski pun belum ada penelitian ilmiah yang buktiin hal tersebut, nyatanya sifat orang berdasarkan zodiak selalu seru buat diomongin.

Soalnya, hal yang kayak gitu bisa bener bisa juga salah. Intinya ya nggak bisa digeneralisasikan, guys! Nah, ngomongin zodiak, ada 12 zodiak yang umumnya dikenal masyarakat. Masing-masing juga punya sifat yang unik.

Beberapa di antaranya ada yang paling sering dan gampang ngambek. Penasaran zodiak apa aja? Ini dia 3 zodiak yang paling sering dan gampang ngambek dan cara ngatasinnya. Cekidot!

Aries

Aries ini tipe yang paling gampang ngambek tapi paling 'gampang' sembuhnya. Waktu awal dibikin ngambek, bisa jadi lo bakal kena semprot sejadi-jadinya, guys! Tapi kalo lo punya inisiatif buat minta maaf doi bakalan maafin. Syaratnya, lo harus tulus dan ngaku nyesel udah bikin kesalahan itu. Okay?

Taurus

Nah, kalo yang satu ini agak ribet. Soalnya Taurus kalo lagi ngambek diem-diem bae! Saking diemnya, orang juga banyak yang bingung ngadepin doi mesti gimana. Taurus juga bukan tipe yang suka 'dirayu' kalo lagi ngambek. Nah, sarannya, kalo pengen minta maaf ke Taurus mesti lihat sikon doi dulu udah tenang apa belom. Kalo udah tenang, baru, deh, minta maaf.

Cancer

Cancer sebenarnya enggak suka berdebat. Makanya waktu doi marah cenderung ngurung diri sambil nangis sesenggukan. Diamnya Cancer bukan berarti dia pengen diabaikan. Cancer justru menunggu orang yang bikin dia ngambek buat ngerayu dia.

Artikel ini pertama kali tayang di Cewekbanget.id dengan judul "3 Zodiak yang Dikenal Paling Gampang & Sering Ngambek"

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest