Follow Us

Wajib Coba! 6 Chat Random Biar Bisa Makin Deket sama Gebetan

- Selasa, 01 Mei 2018 | 12:15
Cewek Chatting
Hai Online

Cewek Chatting

HAI-Online.com - Nentuin topik buat ngobrol sama gebetan incaran emang susah-susah gampang. Kalo pdkt lewat chat nggak jarang kita sering bingung buat ngobrolin apa sama doi. Kalo dibales panjang, kita bersorak gembira, kalo jawabannya doi singkat banyak cowok jadi khawatir kalo itu reaksi doi yang nggak suka ngobrol sama kita. Padahal belum tentu begitu.

Santai aja, gan! Nggak sedikit, lho, orang yang akhirnya deket gara-gara pertanyaan random. Tertarik nyoba? Dilansir dari Cewekbanget.id berikut 6 ide chat random biar bisa makin deket sama gebetan. Cekidot!

“Apa sih mimpi terseram yang pernah lo alamin?”

Menanyakan soal mimpi terseram atau mimpi buruk yang doi alamin bisa ngasih kita info soal hal-hal yang paling mengusik dia, nih. Kalau kita tahu apa penyebabnya, mungkin kita bisa membantu dia. Dan nggak jarang, kalo mimpi buruk diomongin malah jadi lucu saking random-nya. Hehehe..

“Seandainya bisa reinkarnasi jadi binatang, lo pengin reinkarnasi jadi binatang apa?”

Enggak ada salahnya, kok, kalau kita menanyakan dia soal hal-hal yang aneh dan lucu. Dari jawabannya kita bisa tahu deh, soal kemampuannya berimajinasi. Ini juga bisa jadi salah satu ide topik obrolan yang beda dan seru. Dari pertanyaan aneh siapa tahu berujung gombalan ala Dilan 1990.

"Kalau bisa ke planet lain selain bumi, lo pengin ke planet mana? Kenapa?”

Ngomongin soal ilmu pengetahuan alam? Why not? Kita dan dia jadi bisa berandai-andai, nih, seumpama kita harus melarikan dari Bumi, planet mana yang bakal kita tuju. Kita jadi belajar bareng deh, soal kemunginan-kemungkinan di jagad raya ini. Ini namanya sambil menyelam minum air syrup pakai Nata de Coco. Hahahaha..

“Kekuatan super apa yang pengen lo miliki?”

Kalo doi suka banget sama tokoh-tokoh superhero, coba, deh, tanyain soal hal-hal random seperti kekuatan super apa yang pengin dia miliki. Ini juga bisa jadi pertanyaan lanjutan kalo kalian ngobrolin film-film superhero. Langsung sikat!

“Di antara 7 Keajaiban Dunia, yang paling pengin lo kunjungi yang mana?”

Traveling memang seru. Kita bisa cari tahu tempat mana yang paling bikin dia tertarik buat didatengin. Semangatin doi buat nabung biar impiannya terwujud. Awalnya ngomongin travelling ke mana, juga bisa jadi bahan obrolan soal pengalaman liburan gitu. Seru, lho!

“Bahasa asing apa yang paling pengen lo pelajarin?”

Belajar bahasa asing dipercaya bisa bikin kemampuan mengingat kita lebih tajam. Siapa tahu kita dan dia punya kesamaan pengin belajar bahasa asing. Bisa belajar, deh, kursus bareng. Cie gitu..

Editor : Hai Online

Latest