Follow Us

Klopp Suruh Pemain Liverpool Telanjang Saat Latihan, Kecuali Mohamed Salah

Fadli Adzani - Kamis, 19 April 2018 | 07:00
Mohamed Salah
Fadli Adzani

Mohamed Salah

HAI-ONLINE.COM - Juergen Klopp, manajer Liverpool yang berasal dari Jerman, ternyata mengungkapkan kalau dia meminta anak-anak asuhannya berlatih dengan telanjang pada sesi latihan jelang laga perempat final Liga Champions beberapa waktu lalu.

Kecuali Mohamed Salah. Kenapa, ya?

Sebelum laga dua leg kontra Manchetser City di Liga Champions, Juergen Klopp meminta para pemain Liverpool berlatih tanpa busana.

CEK JUGA: 5 Stadion Sepak Bola Terbaik di Asia Tenggara, Ada Gelora Bung Karno!

Pernyataan tersebut disampaikan Klopp karena semua perhatian ke Liverpool hanya mengarah kepada Mohamed Salah.

"Ini adalah tim yang sangat bagus, dengan Mo Salah, semua pemain benar-benar menyukai sensasi di sekelilingnya," kata Klopp, seperti dinukil BolaSport.com dari FourFourTwo.

"Ketika kami menggelar latihan jelang Liga Champions melawan Man City, saya berkata, 'Ayo semuanya, ayo kita keluar telanjang karena tidak ada yang akan menyadari, semua orang hanya melihat Mo'," ucapnya bercanda.

Mohamed Salah memang terus menarik perhatian semua orang berkat performa cemerlang pada musim perdana bersama Si Merah.

Salah sudah menyarangkan 40 gol di semua ajang sejak berseragam Liverpool, dan masih bisa bertambah.

Menyongsong laga kontra semifinal Liga Champions versus AS Roma minggu depan, Klopp merasa senang dengan pencapaian dan situasi dalam skuat Liverpool.

"Sekarang kami pergi ke Roma. Saya tidak berpikir animo akan menjadi sedikit kurang. Tapi kami semua baik-baik saja," tutur Klop.

"Para pemain menciptakan atmosfer positif dalam tim. Dalam tim yang sukses, selalu ada suasana yang baik. Tim lain dapat memiliki pemain yang sangat bagus, tetapi tidak dengan keseluruhan tim," ujar eks pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest