Follow Us

Jago Silat Se-Jabodetabek Mana Suaranya? Ikut Lomba Seratus Silat Championship, Yuk!

Rizki Ramadan - Rabu, 18 April 2018 | 04:15
Pencak Silat SMAN 100 Jakarta
Rizki Ramadan

Pencak Silat SMAN 100 Jakarta

HAI-online.com - Kamu pasti udah nggak asing lagi dong dengan Pencak Silat? Olahraga tradisional yang sudah ada sejak zaman dulu dan sampai sekarang masih banyak sekali yang berminat untuk belajar silat. Pencak silat juga dipertandingkan dalam SEA Games sejak tahun 1987. Dari kita duduk di bangku Sekolah Dasar hingga Perguruan Tinggi sekalipun banyak sekali organisasi yang mengadakan perlombaan silat, baik tingkat daerah hingga ke tingkat nasional.

Kali ini HAI punya info penting untuk kalian semua terutama yang suka atau yang sudah mengikuti ekstrakurikuler silat. SMAN 100 mengadakan Kejuaraan Pencak Silat antar SMP sederajat. Kejuaraan ini buka hanya untuk se-Jabodetabek .

Ini tahun ke dua SMAN 100 mengadakan kejuaraan silat, kategori lombanya ada Tunggal, dan Tanding. Pastinya kalau kalian menang akan mendapatkan piala, dan ada juga piala bergilirnya loh! Jadi tunggu apalagi yuk daftar, siapa tau kamu salah satu juaranya. Dan SSC sudah open register, dari tanggal 16-25 april 2018 pukul 15.00-17.00 lokasinya tentu di SMAN 100 Jakarta, Jl Pembina no.2, Cipinang besar selatan Jakarta Timur. Kalian juga bisa liat info lebih lanjutnya di instagram @silat_einhunert.

Lets Join us and get a chance to bring home a Trophy!

Penulis: Melani Aprilia - SMAN 100 Jakarta

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest