Follow Us

13 Rekomendasi Tempat Makan Bakmi Halal Enak di Jakarta dan Tangerang, Segera Bookmark!

Alvin Bahar - Rabu, 18 April 2018 | 03:15
Mie Aceh Wagyu (Mie-Gyu), salah satu bakmi halal enak di Jakarta
Alvin Bahar

Mie Aceh Wagyu (Mie-Gyu), salah satu bakmi halal enak di Jakarta

HAI-ONLINE.COM - Nyebut "bakmi enak" aja nggak cukup, karena harus dikategorikan jadi dua lagi: bakmi non halal enak, dan bakmi halal enak. Bagi beberapa orang, tentunya nggak boleh menyantap bakmi non halal.

Namun, jangan sangka bakmi halal enak itu cuma mitos, karena pakar bakmi Tirta Lie mengatakan bahwa di Jakarta hingga Tangerang banyak sekali bakmi halal enak yang bisa jadi rekomendasi wisata kuliner, terutama pada akhir pekan.

“Jadi sebenarnya memang banyak bakmi halal di Jakarta. Hanya saja berdasarkan pengalaman saya, dari 1.000 bakmi yang saya coba, hanya 200 hingga 300 bakmi halal,” kata Tirta Lie saat ditemui di festival bakmi, Tirta Lie Festival 2, di Mall Of Indonesia, dikutip dari Kompas.com.

Bakmi halal pun bisa dibagi menjadi beragam varian. Mulai dari bakmi vegetarian hingga bakmi dengan topping ala kekinian.

Berikut 13 kedai bakmi halal enak di Jakarta yang menjadi pilihan Tirta Lie. Kamu dapat mencicipinya dengan harga mulai dari Rp 20.000 per porsi. Bookmark ya!

Baca Juga: 3 Rekomendasi Tempat Makan Hits Milik Musisi Indonesia, Wajib Dicoba!

JAKARTA PUSAT

Bakmi Randa Alamat: Komplek Duta Merlin Harmoni, Kafetaria Dua Pelangi, Jalan Gajah Mada No.3-5, Gajah Mada, Jakarta Pusat.

Mie Kangkung Berkat Alamat: Metro Atom Pasar Baru, Lantai 1, Jalan KH. Samanhudi, Pasar Baru, Jakarta Pusat.

JAKARTA SELATAN

Mie Aceh Wagyu (Mie-Gyu) Alamat: Dapur Blok M, Lantai 1, Jalan Melawai Raya No.21, Melawai, Jakarta Selatan.

Editor : Alvin Bahar

Latest