Follow Us

Mengenal T-005, Motor Kustom Asal Indonesia Yang Masuk Museum di AS

Fadli Adzani - Senin, 16 April 2018 | 04:00
T-005
Fadli Adzani

T-005

HAI-ONLINE.COM - Masyarakat Indonesia, khususnya pencinta otomotif, mesti berbangga diri. Pasalnya, sebuah motor modifan asal Jakarta Thrive Motorcycle yang bernama T-005, berhasil masuk sebuah museum di Amerika Serikat dan dikagumi di sana.

T-005 Cross ini memiliki plat D alias Bandung yang dirancang dari sasis Yamaha Scorpio 2008. T-005 bakal dipamerkan di acara Custom Revolution di The Petersen Automotive Museum, Los Angeles, California, Amerika Serikat.

T-005
CEK JUGA: 5 Fakta Tentang Pelajar SMP Yang Ngebet Nikah Karena Takut Tidur Sendirian

Dari akun Instagram @thrivemc, Custom Revolution senidiri adalah acara yang dihelat oleh penerbit thevintagent.com, Paul D'orleans, bersama dengan The Petersen Automotive Museum.

D'Orleans lah yang mengurasi apa saja yang bakal tampil dalam acara yang bakal digelar selama setahun itu, dari 14 April 2018 hingga 14 April 2019.

@pauldorleans picked the bike himself, then the @petersenmuseum and @thevintagent team putting their highest effort to bring the bikes 9000 miles away crossing the US border straight from Jakarta, Indonesia. • Congratulations States people, now you will have one year spare time to stare at the bike as you like. Museum ticket are available to order thru their website and will open for public starting from April 14 2018. • Greetings from

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest