Follow Us

Album Baru Burgerkill Siap Dirilis, Lepas Lagu Baru Berjudul 'Integral'

Alvin Bahar - Kamis, 12 April 2018 | 10:15
Burgerkill
Alvin Bahar

Burgerkill

HAI-ONLINE.COM - Penantian lama para Begundal, fans Burgerkill, sebentar lagi berakhir. Terakhir kali rilis album pada 2011 lewat Venomous, akhirnya band metal asal Bandung ini akan rilis album kelimanya. Album baru Burgerkill, berjudul Adamantine, akan dirilis pada 20 April mendatang.

Burgerkill juga telah merilis lagu yang ada di album baru tersebut, berjudul Integral. Video klipnya bisa ditonton di bawah ini.

Saat tampil di pensi Al-Azhar BSD, Alseace 2018, pada Minggu 25 Februari kemarin, Burgerkill membawakan sebuah lagu baru yang berjudul Undivided.

“Doakan, album baru kami akan rilis April besok. Ini salah satu lagunya,” teriak Vicky sang vokalis sebelum menggeber lagu.

Setelah turun panggung, HAI menghampiri Vicky dan bertanya lebih lanjut soal persiapan album kelima mereka.

Cek: Ini Dia Kisah Panjang Burgerkill Dari Awal Berdiri Hingga Sekarang

“Yap, mudah-mudahan April besok rilis. Tinggal sesi mastering aja sih sebenernya,” kata Vicky tentang album barunya.

Nantinya, akan ada 9 lagu, dua di antaranya adalah yang sudah sering mereka bawakan setahun belakangan ini. Selain Undivided, Burgerkill punya Air Mata Api.

Ditanya soal warna musiknya, Vicky cerita bahwa album baru Burgerkill nanti akan seperti campuran album-album sebelumnya.

“Elemen musiknya dari album Dua Sisi, Berkarat, Beyond Coma dan Venomous dicampur jadilah album baru,” kata cowok yang saat itu tampil dengan celana 7/8 dan kemeja hitam lengan panjang.

Vicky terlibat banyak di urusan lirik album baru ini, 80 persennya doi yang garap, bro. Akan ada yang berbahasa Indonesia dan Inggris. Burgerkill bakal banyak menyinggung fenomena yang terjadi di negeri ini beberapa waktu belakangan.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular